5 Variasi Motor Beat Street 2020 Bikin Motor Tampil Beda

Advertisement

Pada kesempatan ini MangCara akan membahas mengenai variasi motor Beat Street 2020 yang akan membuat motor terlihat lebih keren dan tampil beda. Yang akan berimbas adanya rasa percaya diri bagi pengendaranya.

Variasi Honda Beat ini aman dan tidak melanggar peraturan lalu lintas karena hanya menambah aksesori bukan dengan modifikasi seperti merubah ukuran ban lebih kecil. Modifikasi memang akan membuat motor terlihat unik tetapi apabila sepeda motor untuk harian tentu akan merepotkan.

Ban dengan ukuran kecil terasa tidak nyaman ketika motor melintasi jalan berlubang, Nah dibawah ada informasi penambahan aksesoris dengan tetap memperhatikan kenyamanan dan produk variasi ini tersedia di toko variasi baik offline maupun online.

5 Variasi Motor Beat Street 2020

1. Moncong Honda Beat Street 2020

Variasi Motor Beat Street 2020

Winglet atau moncong depan Beat ini menggunakan bahan dasar Fiberglass tebal, kuat dan berkualiatas, selain itu desainya sangat presisi dengan body motor.

Cara pemasangan tidak sulit karena memakai baut dan ada juga yang ditempel menggunakan double tape. Harga jual moncong di marketplace berkisar Rp.120.000 belum termasuk ongkos kirim.

2. Sticker Velg Beat Street Custom

Variasi Motor Beat Street 2020

Harga mulai dari Rp.33.000 sampai dengan Rp.50.000 untuk velg bagian depan dan belakang kiri kanan, bahan yang digunakan adalah Oracal dan reflektif (memantulkan cahaya) warna solid dan tajam.

Menurut informasi dari seller sticker dapat bertahan selama 5 tahun terkecuali kecuali warna stabilo.  Sticker ini sangat presisi dengan velg karena setiap lembaran sticker produsen mengukurnya secara manual.

Untuk pemasangan bisa meminta bantuan orang yang sudah paham memasang sticker dan yang harus diperhatikan adalah velg steril dari air dan minyak atau sebelum memasang bersihkan velg dengan bensin menggunakan lap.

3. Beat Street Stikcer LCD Speedometer Honda Beet street

Variasi Motor Beat Street 2020

Sticker menggunakan bahan POLARIZER 8cm X 8 cm yang presisi dengan ukuran speedometer Honda Beat dan lampu SMD 3528.

Agar tampilan lebih bagus penjual menyarankan untuk memasang 2 lembar di tumpuk dan untuk 1 LCD. Tetapi warna tidak boleh campur, karena semakin banyak sticker efek saturasi warna akan makin tinggi /tajam.

Tersedia warna kuning biru, merah, ungu, biru, rainbow, kuning, hijau. Untuk harga yang ditawarkan sebesar Rp.5.000, sementara untuk pemasangan copot bagian speedometer kemudian  bawa ke jasa service HP/komputer atau orang yang sudah ahli.

4. Visor Honda Beat Street

Variasi Motor Beat Street 2020

Visor and frame Honda Beat 2020 memakai bahan akrilik Berkualitas dan bahan fiber berkualitas dengan tebal 3mm ada dua warna yaitu clear,smoke.

Harga sebesar Rp399.000 tentunya sesuai karena motor Beat kalian akan terlihat garang dan gagah dan untuk pemasangan cukup mudah sehingga rider dapat melakukannya sendiri.

5. Jok Boncengan Anak Honda Beat Street

Variasi Motor Beat Street 2020

Apabila pemilik sepeda motor Honda Beat memiliki anak dan sering bepergian dapat memasang Jok depan untuk anak.

Jok ini dibuat khusus honda Beat dengan desain mengutamakan keamanan dan kenyamanan  sehingga anak tetap merasa betah dalam perjalanan meskipun jarak yang di tempuh cukup jauh seperti mudik pulang kampung dengan motor matic.

Kelebihan bangku atau dudukan anak ini tanpa menggunakan baut dengan tujuan untuk memudahkan melepas dan memasang apabila sedang tidak di pakai.

Harga jok anak ini sebesar Rp81.250, cukup terjangkau bukan? Itulah 5 variasi motor Beat Street 2020 tentunya masih banyak aksesori yang belum dapat MangCara disini.

Diantaranya holder handphone, karpet, setang Beat Street dan masih banyak lagi semoga MangCara memiliki kesempatan membahasnya pada kesempatan lain, sekian terima kasih dan semoga bermanfaat.

Advertisement

Leave a Reply