Ada Banjir Hadiah Pada Pesta Akhir Tahun 2016 Telkomsel

Tahun 2017 akan segera tiba dan salah satu operator seluler nasional yaitu Telkomsel memberikan hadiah menarik. Promo Telkomsel terbaru tersebut bertajuk Pesta Akhir Tahun 2016 Makin Mudah Makin Meriah yang dapat diikuti kalian pengguna produk Telkomsel.

Kesempatan pengguna nomor prabayar atau pascabayar  untuk mendapat hadiah promo pesta akhir tahun Telkomsel 2016 semakin besar, karena tidak ada pelanggan yang mendapat hadiah lebih dari satu. Selain itu program ini tidak berlaku untuk karyawan Telkomsel.

Advertisement

Dan kebetulan MangCara menggunakan kartu Telkomsel untuk modem dengan alasan paket Telkomsel murah tetapi kuota besar. Nah untuk penentuan pemenang promo akhir tahun telkomsel dilakukan melalui proses pengundian didepan notaris dan pejabat pemerintah.

Jika kalian ingin mengikuti promo Telkomsel terbaru harus mengetahui syarat dan ketentuan terlebih dahulu yang akan MangCara informasikan dibawah, sehingga kalian memiliki persiapan.

Cara Mengikuti Promo Akhir Tahun TELKOMSEL 2016

  1. Menukar 5 poin Telkomsel Poin.
  2. Menukar 210 Poin Telkomsel dengan voucher Solaria dan 170 Poin Telkomsel dengan voucher Alfamart.
  3. Membeli paket telepon, SMS dan internet melalui UMB *123#.
  4. Membeli paket digital seperti NSP, langit musik dan voucher games.
  5. Membeli paket data dan voucher data.
  6. Isi ulang melalui My Telkomsel app minimal 200.000

Hadiah Tukar Poin TELKOMSEL

Ada Banjir Hadiah Pada Pesta Akhir Tahun 2016 Telkomsel

Bagi yang belum ikutan promo pesta akhir tahun Telkomsel 2016 jangan kwatir, karena ada dua periode tukar poin yaitu pada 29 Oktober  sampai dengan 15 Desember 2016 untuk periode pertama. Sementara periode kedua mulai dari 16 Desember 2016 – 31 Januari 2017.

Untuk pemenang atau pengundian periode ke-1 akan dilakukan pada bulan Desember 2016, dan periode ke-2 akan diundi pada bulan Februari 2017, sehingga belum ada kata terlambat.

Dan jika kalian membeli produk telkomsel seperti NSP, paket telepon, SMS, paket internasional roaming atau paket internet maka tidak perlu mendaftar karena akan langsung terdaftar mengikuti pesta akhir tahun Telkomsel.

Sementara itu bagi yang memiliki kupon undian jangan lupa untuk menukarkan poin Telkomsel dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Mobil sedan BMW Seri 3 atau Toyota Sienta bukan tidak mungkin akan menjadi milik kamu jika menang.

Advertisement