Akibat Kejauhan Dari Lokasi Penurunan Grabbike

Sebagai pengemudi ojek online Grabbike MangCara akan terus berbagi informasi berdasarkan pengalaman seputar Grabbike. Seperti kemarin saya kesulitan menyelesaikan orderan dan selalu muncul pemberitahuan ” Kejauhan dari Lokasi penurunan”.

Kalimat diatas tampil ketika akan klik menu “menurunkan”, tentu saja hal ini dapat mengganggu driver untuk menerima pekerjaan baru. Karena meskipun sudah berpindah tempat bahkan restart handphone tetap tidak bisa.

Advertisement

Cara mengatasi supaya akun Grabbike bisa digunakan setelah menurunkan penumpang terlalu jauh dari lokasi titik tujuan ternyata mudah sekali. Untuk yang belum mengerti silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Kejauhan Dari Lokasi Penurunan Begini Mengatasinya

Akibat Kejauhan Dari Lokasi Penurunan Grabbike

Untuk memperjelas permasalahan kamu dapat melihat gambar diatas, dimana setelah penumpang turun kemudian saya akan klik menu menurunkan untuk menyelesaikan pekerjaan namun tampil pemberitahuan penurunan kejauhan dari lokasi tujuan.

Cara mengatasinya yaitu kembali ke tempat penurunan sesuai titik penurunan yang diminta penumpang, seperti yang diperintahkan Grab.

Selesaikan orderan hanya ketika Anda sudah sampai di tempat penurunan, Nyalakan juga layanan lokasi Anda

Kemudian agar titik lokasi penurunan sesuai pengemudi harus mengklik tujuan menurunkan penumpang sehingga tampil menu arahkan dengan GPS dan setelah berada di lokasi tujuaj (balon merah) klik menu menurunkan.

Akibat Kejauhan Dari Lokasi Penurunan Grabbike

Cara Menghindari Kejauhan Dari Lokasi Penurunan

Hal ini penting karena apabila lokasi penurunan jauh dari tujuan maka selain akun Grab error tentu saja driver akan rugi tarif dan waktu. Terkecuali penumpang membayar lebih meskipun penumpang tanpa ada maksud sengaja memberi titik yang salah.

Yang pertama karena menggunakan fitur orderan prioritas sehingga otomatis pekerjaan akan diterima driver, ketika di perjalanan tanya patokan penumpang turun. Karena biasanya hal diatas terjadi penumpang nitik pada jalan utama dengan alasan tidak tahu nama tempat tujuan.

Dan yang kedua pengemudi apabila ada alamat tujuan yang kurang jelas sebaiknya melihat maps dan ketika tiba pada titik penurunan silahkan klik menurunkan, dan beri informasi dengan sebaik baiknya bahwa disana tujuan yang dipilih penumpang.

Berikan pengertian apabila tetap melanjutkan perjalanan aplikasi akan error akibat kejauhan dari lokasi penurunan. Jika sudah terlanjur mengikuti arahan penumpang yang tidak sesuai titik, pengemudi dapat menghubungi Grab atau kembali ketitik sesuai dengan yang tertera pada aplikasi untuk dapat menyelesaikan pekerjaan.

Advertisement
Latest Comments
  1. Hanila September 24, 2019

Leave a Reply