Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Analisa Pribadi Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike

Bukan rahasia jika beberapa tahun kebelakang cara cepat mendapatkan orderan Grabbike salah satunya bisa dengan menggunakan aplikasi. Cara kerjanya dengan mengatur posisi driver dari hp yang sudah di root sesuai dengan titik penjemputan sehingga seolah olah driver berada paling dekat dengan penumpang.

Jika sudah begitu peluang dapat order sangat besar tetapi sekarang hampir tidak bisa lagi menggunakan cara seperti itu karena Grab selalu memperbaharui aplikasi driver. Dan MangCara juga tidak akan membahas cara tersebut karena merugikan driver lain.

Advertisement

Dibawah MangCara akan berbagi informasi yang didasarkan pada pengalaman atau analisa pribadi supaya akun Grabbike gacor (banyak orderan). Mungkin bisa menjadi masukan kepada mitra Grab apabila akun gagu sepanjang hari.

Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike

Analisa Pribadi Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike

1. Penggunaan Smartphone

Beberapa kali MangCara ngebid bersama seorang teman pada lokasi yang sama dan pasti yang pertama kali mendapat order selalu dia. Hal ini karena handphone MangCara sering lowbat sehingga penerimaan sinyal kurang baik.

Jika masih menggunakan smartphone dengan platform 3G sebaiknya ganti dengan 4G apabila ada rezeki, karena bisa saja akun sepi akibat handphone yang kurang mendukung.

2. Kartu provider

Menggunakan kartu operator akan terasa pengaruhnya sudah tentu kartu yang memiliki jaringan internet cepat dan stabil akan memberi peluang lebih besar dapat pekerjaan. Beberapa teman Grabbike mengeluh karena ketika akun sedang ON muncul notifikasi menyambungkan.

Apabila hal tersebut terjadi coba ganti kartu dengan provider lain, karena dipastikan kamu akan kesulitan bersaing dengan driver lain.

3. Saldo Grab driver cukup

Pastikan saldo pada Grab driver/dompet kredit mencukupi kalau MangCara selalu top up saldo minimal ketika sudah  Rp. 14.000.

4. Perhatikan jam ramai

Menurut MangCara jam ramai banyak orderan Grab yaitu pagi hari mulai jam 05.00 sampai dengan jam 08.00, pilihlah  lokasi yang tepat seperti perumahan. Dengan target penumpang anak sekolah atau orang kerja kemudian usahakan tiba di titik penjemputan segera karena biasanya mereka membutuhkan waktu yang cepat.

Jam 12.00 sampai dengan jam 14.00 bisa stay disekitar perkantoran untuk mendapat orderan Grab Food atau menuju sekolahan untuk menunggu anak sekolah pulang. Bisa juga menunggu di stasiun apabila terdapat stasiun disekitar kamu.

Jam 16.00 keatas apabila tidak ada stasiun dapat pergi ke pusat perbelanjaan untuk menunggu orang yang habis belanja atau bisa juga berada disekitar perkantoran.

5. Terima orderan pertama

Jika sudah menyalakan akun Grabbike sebaiknya terima orderan pertama yang masuk, karena berdasarkan pengalaman apabila sudah menolak orderan masuk pertama kali biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk menerima order lagi.

6. Aktifkan fitur terima otomatis

Dengan mengaktifkan fitur terima otomatis atau order prioritas pengemudi Grab akan diprioritaskan untuk mendapatkan order lebih dahulu. Fitur ini bisa dinoaktifkan kapan saja misalnya kamu dari Bogor dan menurunkan penumpang di Tangerang.

Kemudian kamu tidak mau menerima order di daerah Tangerang silahkan matikan fitur order prioritas, jangan sampai telah menerima otomatis tetapi kamu batalkan karena akan mempengaruhi rating penerimaan.

Dengan tidak mengaktifkan fitur terima otomatis nanti akan ada beberapa detik untuk menerima atau mengabaikan orderan yang masuk dengan tujuan mencari penumpang ke arah Bogor.

7. Mengamati titik penjemputan

MangCara selalu memperhatikan ketika berada disebuah lokasi misalnya stasiun ada rekan Grabbike lain yang mendapat orderan posisinya disebelah mana. Motor bisa diparkir ditempat aman dan tidak mengganggu lalu lintas kemudian bawa handphone ketempat driver lain sering yang dapat orderan tadi.

Demikianlah informasi mengenai cara cepat mendapatkan orderan Grabbike dan sekali lagi ini berdasarkan analisa pribadi yang bisa saja setelah dipraktekan hasilnya tidak memuaskan. Karena tentu saja banyak atau sedikitnya orderan tergantung tempat dan rezeki masing masing driver itu sendiri.

Advertisement