Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Berapa Saldo Minimal CIMB Niaga Grabbike Yang Tidak Dapat Diambil?

Seperti ditulis sebelumnya untuk menerima pembayaran driver Grab baik Grabbike ataupun Grab Car harus membuat rekening di CIMB Niaga untuk Grab. Karena jika tidak uang hasil ngebid akan tertahan pada saldo aplikasi atau tidak bisa ditarik.

Jenis rekening CIMB Niaga untuk mitra Grab adalah TabunganKU, berdasar pengalaman MangCara menjadi driver Grabbike rekening tersebut tidak memiliki buku tabungan dan hanya mendapat kartu ATM CIMB Niaga saja. Kelebihanya tidak ada potongan bulanan untuk biaya administrasi.

Advertisement

Dan saldo minimal CIMB Niaga Grabbike yang tidak diambil adalah Rp.20.000, dan sebaiknya untuk pemilik TabunganKU mengecek saldo terlebih dahulu misalnya uang ada Rp.50.000 sudah pasti tidak dapat dilakukan transaksi penarikan ataupun transfer.

Setoran awal ketika membuat rekening TabunganKU juga cukup terjangkau dengan menyetor Rp.20.000 sudah dapat membuka rekening. Untuk lebih jelasnya berapa saldo TabunganKU yang tidak dapat diambil MangCara sempat melalui halaman Facebook CIMB.

Saldo Minimal CIMB Niaga Grabbike Mengendap

Berapa Saldo Minimal CIMB Niaga Grabbike Yang Tidak Dapat Diambil?

Seperti pertanyaan diatas berapa saldo minimum TabunganKU dan dijawab dengan ramah oleh costumer service melalui inbox facebook adalah Rp.20.000.

Selain masalah saldo ada pengemudi Grabbike yang belum mengetahui cara mengetahui nomor rekening CIMB Niaga dengan alasan lupa. Dan ketika ingin mengisi formulir untuk suatu keperluan dimana dibutuhkan nomor rekening Bank dia kebingungan.

Karena ketika membuat rekening TabunganKU tidak mendapat buku, sebenarnya cara mengatasi ada dua cara yaitu dengan melihat dari aplikasi Go Mobile kemudian lewat ATM. Karena biasanya belum memiliki Go Mobile sehingga cara pertama dilewat saja dan langsung saja MangCara akan informasi mengenai cek nomor rekening lewat ATM.

Cara Mengetahui Nomor Rekening CIMB Niaga/TabunganKU Lewat ATM

1. Masukkan kartu ATM dan PIN CIMB Niaga selanjutnya pilih menu Informasi Rekening pada layar monitor ATM.

Cara Mengetahui Nomor Rekening CIMB Niaga/TabunganKU Lewat ATM

2. Kemudian pilih jenis rekening klik Tabungan.

Cara Mengetahui Nomor Rekening CIMB Niaga/TabunganKU Lewat ATM

3. Dan akan tampil nomor rekening TabunganKU.

Cara Mengetahui Nomor Rekening CIMB Niaga/TabunganKU Lewat ATM

baca juga: cara menggunakan rekening ponsel

Bagaimana mudah bukan cara mengeceknya? supaya tidak lupa foto no rekening TabunganKU tersebut atau dicatat pada handphone daripada harus bolak balik ke mesin ATM.

Demikianlah informasi mengenai berapa saldo minimal Grabbike yang mengendap kemudian cara mengetahui nomor rekening TabunganKU lewat ATM, semoga bermanfaat dan salam satu aspal dua jalur.

Advertisement