Bersiaplah Pindah Dari Yahoo Messenger, YM Versi 1998

18 tahun yang lalu Yahoo messenger merupakan aplikasi untuk saling berkirim pesan yang banyak digunakan selain aplikasi ICQ dan AOL. Namun berdasar kabar yang ramai beredar Yahoo messenger akan dihapus.

Yahoo messenger atau dikenal dengan YM pertama kali diluncurkan pada Maret 1998, namun ternyata YM versi 1998 tersebut dihapus karena akan diganti dengan flatform Yahoo messenger versi baru yang akan memiliki berbagai fitur baru.

Advertisement

Untuk itu bagi para pengguna aplikasi besutan Yahoo tersebut bersiaplah pindah dari Yahoo Messenger, YM 1998 ke versi terbaru, karena versi lawas akan diberhentikan mulai 5 Agustus 2016.

Yahoo messenger versi baru ini memiliki fitur seperti unsend yang berfungsi untuk membatalkan atau menarik pesan yang sudah dikirim seperti yang pada aplikasi BlackBerry Messenger yang telah lebih dulu mengembangkan layanan tersebut.

Jika kamu pengguna smartphone dan ingin memperbaharui Yahoo messenger versi lawas ke yang baru bisa mendownload di Google Play Store atau App Store, dan bisa juga melalui browser dengen membuka mesenger.yahoo.com.

Bersiaplah Pindah Dari Yahoo Messenger, YM Versi 1998

Namun Yahoo messenger untuk dekstop masih dalam proses pengerjaan, nantinya selain bisa menarik kembali pesan yang sudah terlanjur terkirim, YM baru tersebut akan dilengkapi dengan fitur resolusi tinggi, gambar GIF, tampilan lebih smooth dan mode likes.

Belakangan ini Yahoo terus melakukan inovasi dengan merilis berbagai layanan yang memudahkan penggunanya seperti mengaktifkan akun Gmail dari akun yahoo mail dengan membuka Account Settings.

Dan para pengguna di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, dan Prancis Yahoo meuncurkan layanan aplikasi chatting baru dengan nama Livetext yang merupakan cara kirim video bisu namun bisa diisi teks atau emoji.

Mungkin ini merupakan strategi bisnis Yahoo untuk bersaing dengan media sosial dan aplikasi pesan instan yang semakin banyak bermunculan seiring dengan perkembangan teknologi terkini yang ada

Nah jadi tidak perlu kwatir bagi yang sudah menggunakan Yahoo mesenger selama 18 tahun, silahkan segera pindah dari Yahoo messenger, YM 1998 ke versi baru mencoba untuk mendapat pengalaman baru dalam berkrim pesan instan dari yahoo

Advertisement
Latest Comments
  1. Ridha Tantowi June 18, 2016