Cara Cek 10 Transaksi Terakhir CIMB Niaga Lewat ATM

Apabila kita tidak memiliki waktu untuk cetak mutasi CIMB Niaga di teller, jangan bingung karena pengguna dapat mengecek ringkasan transaksi lewat ATM. Sehingga nasabah dapat mengetahui uang masuk dan keluar pada rekening tabungan.

Cara cek transaksi terakhir CIMB Niaga di ATM hanya dapat melihat 10 transaksi terakhir saja. Dan cara menggunakan ATM CIMB Niaga tetap sama seperti penarikan tunai, transfer ataupun cek saldo lewat ATM dan yang membedakan hanya pada saat memilih menu di layar monitor mesin ATM.

Advertisement

Menurut MangCara fitur produk CIMB ini dapat membantu nasabah misalnya Grab atau Gojek yang telah membuka rekaning di CIMB. Alasanya yaitu driver Grabbike, Grab car ataupun Gojek dapat melihat top up yang masuk secara pasti. Bagi yang belum mengetahui cara cek riwayat transaksi silahkan membaca artikel ini sampai habis.

Cara Cek Transaksi Terakhir CIMB Niaga Lewat ATM

1. Masukan kartu debet atm CIMB Niaga.
2. Selanjutnya ketik nomor PIN CIMB.
3. Kemudian silahkan pilih Transaksi Lain.

4. Langkah selanjutnya pengguna untuk meilih menu Ringkasan Transaksi.

5. Disini ada dua pilihan Tabungan dan Giro, kalau MangCara memilig Tabungan karena tidak memiliki Giro.

6. Pilih rekening Tabungan yang berisi nomor rekening CIMB Niaga.

7. Jika sudah akan muncul pemberitahuan pada layar monitor ATM bahwa Transaksi berhasil diikuti dengan keluarnya struk transaksi terakhir. Apabila ingin melanjutkan cek saldo, transfer atau penarikan tunai silahkan pilih YA, namun jika sudah cukup tekan TIDAK makan kartu ATM akan keluar.

8. Nah seperti ini ringkasan transaksi terakhir CIMB dengan demikian selesai sudah cara cetak mutasi di ATM CIMB Niaga.

Jangan lupa ambil kartu ATM sebelum meninggalkan mesin sehingga tidak tertinggal ataupun tertelan, pada struk terlihat transferan uang dan penarikan cukup dari mesin ATM atau tidak perlu mengantri di costumer service jika hanya sekedar melihat riwayat transaksi.

Baca juga artikel: cara membuka rekening di Bank CIMB

Demikianlah informasi singkat mengenai cara cek transaksi terakhir CIMB Niaga lewat ATM semoga bermanfaat dan silahkan di share supaya orang lain juga mengetahuinya.

Advertisement

Leave a Reply