Cara Daftar Instagram Melalui PC, Laptop Atau Komputer

Kini sign up instagram di PC menjadi lebih mudah karena tanpa bluestack, instagram menjadi media sosial yang banyak digunakan untuk menshare foto atau video. Instagram tumbuh dengan pesat bahkan instagram tercata pada 24 jam pertama memiliki 25.000 pengguna.

Cara daftar instagram melalui PC, laptop atau komputer bisa menggunakan fecebook, karena seperti kita ketahui bahwa instagram dibeli oleh pemilik facebook Mark Zuckerberg. Sehingga membuat membuat instagram dapat dilakukan dengan memakai akun facebook.

Advertisement

Yang hobi jalan jalan tentu memanfaatkan untuk share foto yang uptodate jika dulu hanya daftar instagram hanya bisa melalui smartphone dengan platform Android dan IOS saja. Selain itu cara yang lazim digunakan adalah dengan menggunakan emulator bluestack atau sign up instagram dengan email.

Namun sekarang kamu dapat membuat akun instagram lewat laptop atau komputer, untuk yang belum tahu langkah langkahnya ikuti saja informasi singkatnya dibawah.

Cara Daftar Instagram Melalui PC, Laptop Atau Komputer

1. Silahkan kamu buka instagram.com terlebih dahulu, pilih Login with facebook

2. Masuk ke akun facebook kamu dengan cara masukan alamat email dan password fb.

3. Setelah itu akan muncul tampilan instagram dan meminta izin bahwa aplikasinya akan terkirim ke facebook kamu, silamjutnya pilih Oke.

4. Berikutnya akan muncul foto profile facebook yang menjadi profile instagram juga kemudian masukan alamat email dan password yang sama dengan email akun facebook, kemudian klik Sign Up

5. Dan selesailah semua proses buat akun instagram lewat laptop ataupun PC/komputer.

Untuk foto profile silahkan diganti agar tidak sama dengan foto profile facebook, pengguna instagram banyak didominasi kaula muda yang senang mengunggah foto atau video mengenai aktivitas mereka sehari hari tidak terkecuali kalangan artis.

Demikianlah tips cara daftar instagram melalui pc, laptop atau komputer melalui akun facebook selamat mengunggah foto foro keren kamu via instagram namun sebaiknya pahami terlebih dahulu kegunaan menu pada instagram.

Advertisement