Cara Daftar Twitter Baru Lewat HP Android

Membuat akun Twitter baru lewat HP Android sangatlah mudah, dan pada artikel kali ini saya akan memberikan panduan langkah demi langkah lengkap daftar Twitter menggunakan aplikasi Twitter di Android tanpa nomor HP.

Jika daftar melalui PC via web biasanya kita harus memasukan no telepon untuk verifikasi namun sebaliknya jika membuat akun menggunakan aplikasi Twitter untuk Android kita bisa memilih opsi menggunakan alamat email, namun jika pilih tanpa no HP ada salah satu kelemahan yaitu tidak bisa mengakses menu security dari HP yang berfungsi untuk mengatur opsi Login verification dan login request kecuali kita akses dari PC.

Advertisement

Sedangkan untuk fitur-fitur lainnya selain security tetap masih bisa kita gunakan walau belum menambahkan nomor telepon, dan tidak panjang lebar lagi berikut adalah langkah mudah untuk cara daftar akun Twitter baru di Android tanpa verifikasi melalui SMS.

Langkah-langkah Cara Daftar Twitter Baru Lewat HP Android

  1. Buka aplikasi Twitter di Android kamu.
  2. Kemudian pilih Sign up.
  3. Selanjutnya isi Nama kamu – Next.
  4. Saat diminta memasukan no HP, pilih Use mail instead – Next.Langkah-langkah Cara Daftar Twitter Baru Lewat HP Android
  5. Kemudian masukan alamat email yang akan digunakan untuk daftar – Next.
  6. Isi password untuk log in – Next. Cara Daftar Twitter Baru Lewat HP Android
  7. Akan muncul opsi untuk memasukan no HP, pilih Not now lalu I’m sure – Next.http://mangcara.com/cara-keluar-atau-log-out-dari-twitter-di-hp-android/
  8. Langkah selanjutnya buat username Twitter yang ingin kamu gunakan lau Next.
  9. Selanjutnya kamu akan diminta follow beberapa kategori, dan untuk melewati pilih Not now.
  10. Langkah selanjutnya kamu bisa mengganti foto profil, baik langsung mengambil foto baru menggunakan kamera atau mencari gambar dari Gallery lalu Save Changes atau untuk melewati pilih Not now.
  11. Kamu juga akan diberi saran untuk follow beberapa akun populer, silahkan pilih yang mau kamu ikuti atau Not now jika ingin dilewati.
  12. Selesai, akun baru kamu sudah siap digunakan.Langkah-langkah Cara Daftar Twitter Baru Lewat HP Android

Setelah proses pembuatan akun selesai maka kamu sudah bisa langsung menggunakannya seperti biasa baik untuk posting status (Tweet), mengikuti orang, memblokir teman, retweet, mengganti password, nama tampilan maupun foto profil dan lainnya.

Itulah langkah mudah untuk membuat akun Twitter baru di HP Android tanpa perlu verifikasi lewat SMS, mudah bukan?

Namun saya sarankan sebaiknya tambahkan no telepon agar suatu saat kamu mengalami kesulitan log in misal karena lupa kata sandi maka bisa menggunakan opsi pemulihan lewat verifikasi SMS. Baca juga : cara keluar dari Twitter di Android

Advertisement