Cara Isi Pulsa Dari Aplikasi Grab Driver

Jujur sebagai driver Grabbike MangCara kurang memperhatikan fitur pada aplikasi sehingga tidak mengetahui apabila pulsa atau kuota internet akan habis tidak perlu mencari counter, ATM, minimarket dll. Karena bisa dengan cara isi pulsa dari aplikasi Grab driver.

Seperti pengalaman MangCara karena paket data Simpati yang digunakan untuk ngebid sedikit lagi habis sehingga harus segera melakukan isi ulang. Karena pernah kejadian ketika akan mengklik menu menurunkan penumpang tidak bisa dilakukan dan hanya loading terus menerus.

Advertisement

Daripada kejadian tersebut terulang MangCara pun membeli pulsa Simpati untuk kemudian dipaketkan sendiri atau jika tidak mau repot bisa langsung membeli paket data (tanpa dipaketkan sendiri). Untuk driver yang belum tahu simak caranya dibawah.

Cara Isi Pulsa Dari Aplikasi Grab Driver

Cara isi pulsa di Grab yaitu menggunakan OVO, tetapi karena Dompet OVO MangCara hanya 2.726 sehingga proses tidak dapat dilakukan dan harus transfer dulu dari Dompet Tunai. Tetapi bagi yang memiliki saldo OVO cukup bisa langsung isi ulang paket data, pulsa telepon atau SMS langsung.

Cara Isi Pulsa Dari Aplikasi Grab Driver

Dan untuk OVO yang tidak bisa isi pulsa karena saldo kosong silahkan pindahkan dulu dari Cash Wallet (Dompet Tunai) ke OVO Wallet seperti gambar dibawah.

Cara Isi Pulsa Dari Aplikasi Grab Driver

Kemudian konfirmasi Anda minta transfer uang ke OVO Wallet, setelah itu pilih otomatis muncul pilihan nominal pulsa sesuai nomor handphone yang digunakan pada aplikasi jumlahnya mulai dari 10.000 sampai dengan 300.000. Apabila ingin isi ulang pulsa pada nomor yang berbeda silahkan ketik no hp pada kolom yang tersedia.

 

 

Cara Isi Pulsa Dari Aplikasi Grab Driver

Terakhir akan muncul isi pulsa dan total yang harus dibayar, apabila sudah benar dilanjutkan dengan klik Beli.

Cara Isi Pulsa Dari Aplikasi Grab Driver

Salah satu keuntungan beli pulsa lewat Grab driver adalah tidak ada biaya adminitrasi pembelian pulsa seperti di ATM, counter, Indomaret, Alfamart dll. Selain itu pulsa langsung masuk dengan adanya notifikasi yang dikirim lewat SMS.

Demikianlah informasi singkat mengenai cara isi pulsa dari aplikasi Grab driver, semoga dapat bermanfaat dan apabila belum paham silahkan tinggalkan komentar.

Advertisement

Leave a Reply