Cara Jadi Driver Grabbike Sukses Dapat Order Banyak

Tidak dapat dipungkiri kemajuan teknologi membawa perubahan dalam masyarakat salah satunya pada bidang transportasi. Sekarang untuk bepergian tinggal order via Android atau Smartphone maka driver gojek, grabbike , Ubber akan mendatangi calon penumpang.

Fenomena ini membuat sebagian masyarakat yang ingin menjadi driver ojek online contohnya grabbike. Tetapi pendaftaran grabbike tidak dapat setiap saat untuk itu bagi yang tertarik harus memperhatikan info grabbike terbaru, sehingga mengetahui kapan pendaftaran jadi driver grabbike dibuka.

Advertisement

Penghasilan grabbike atau ojek online lainnya terbilang lumayan, karena itu ada yang menjadikan pekerjaan utama dan sebagai sampingan saja. Tetapi bagaimana cara jadi driver grabbike sukses? sukses disini artinya mendapatkan order dari penumpang setiap hari.

Karena persaingan semakin ketat untuk mendapat order baik sesama grab atau perusahaan jasa sejenis (gojek, Ubber) maka kita harus memiliki kiat untuk dapat order banyak. Dan dibawah merupakan tips dari beberapa rekan grabbike.

Cara Jadi Driver Grabbike Sukses Dapat Order Banyak

Cara Jadi Driver Grabbike Sukses Dapat Order Banyak

1. Carilah tempat dimana banyak masyarakat berkumpul contohnya Mall, rumah sakit, kantor pemerintahan.
2. Jika pagi hari sebaiknya cari order disekitar perumahan karena banyak orang yang ingin berangkat kerja, sekolah dll.
3. Pelajari jam pulang kerja, sekolah, atau tempat beribadah contoh gereja, karena peluang mendapatkan order akan terbuka.
4. Salah satu jadi driver grabbike sukses yaitu memperhatikan jam sibuk pagi dimulai dari jam 5.00 – 9.00 dan jam sibuk grabbike sore mulai jam 16.00 – 20.00. Karena si pengemudi akan mendapatkan biaya tambahan per job dan Top Up.
5. Driver grabbike sebaiknya mengetahui titik penjemputan penumpang karena biasanya yang terdekat dengan titik tersebut yang akan mendapat order.
6. Sabar jika belum mendapat order ditempat tempat, berilah waktu beberapa menit, sebelum memutuskan untuk keliling keliling yang tentu akan menghabiskan bahan bakar kendaraan.

Untuk poin nomor 5 cara mengetahui titik penjemputan penumpang, driver dapat melihat dari aplikasi grab penumpang. Dengan mendownload grabbike khusus penumpang pada perangkat handphone dan nomor yang berbeda.

Buka aplikasi grab penumpang kemudian perhatikan dengan aplikasi grabbike tetap menyala untuk melihat seberapa dekat dengan titik penjemputan penumpang  (dapat terlihat di GPS).

Sebagai catatan cara jadi driver sukses diatas mungkin akan mendapatkan hasil yang berbeda bagi setiap pengemudi dalam mendapatkan order karena tergantung kepada lokasi dan jumlah driver ditempat tersebut.

Tetapi salah satu teman yang mengikuti pendaftaran grabbike November 2016 kini tengah menyicil rumah sederhana dari penghasilan grabbike tentu saja dibarengi dengan tekun berusaha, sabar dan berdoa.

Advertisement