Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Melakukan Live Chat Smartfren dari Handphone

Kemarin MangCara membeli kartu kuota Smartfren unlimited 60 ribu dengan masa aktif selama 1 bulan. Salah satu syarat untuk memakai kartu Smartfren 4G unlimited tersebut harus install aplikasi my smarftren terlebih dahulu.

Tetapi karena beru pertama kali sehingga tidak tahu cara mengaktifkan kartu Smartfren dan sudah googling namun masih salah. MangCara pun akhirnya meminta bantuan dengan cara live chat smarfren dari handphone karena  waktu membuka laptop tidak muncul menu live chat.

Advertisement

Layanan Smartfren ini bisa diakses selama 24 jam sehingga dapat membantu pelanggan jika mengalami kendala. Dan dibanding berbicara langsung dengan call center menurut MangCara live chat dengan cs Smartfren lebih mudah karena fitur ini dapat melampirkan foto atau gambar, untuk mengetahui langkahnya dapat melihat dibawah.

Cara Melakukan Live Chat Smartfren dari Handphone

1. Pertama silahkan masuk ke website Smartfren kemudian nanti secara otomatis akan muncul menu popup live chat seperti gambar dibawah, silahkan tap saja menu tersebut.

Cara Melakukan Live Chat Smartfren dari Handphone

2. Pengguna akan diminta mengisi form mulai dari nama, nomor Smartfren dan email aktif.

Cara Melakukan Live Chat Smartfren dari Handphone

3. Tunggu beberapa saat sampai costumer service Smartfren muncul dan menyapa.

Cara Melakukan Live Chat Smartfren dari Handphone

Karena ada fitur attach image sehingga masalah yang saya hadapi ketika itu mudah dimengerti oleh costumer care advisor dan cepat diberikan solusi. Untuk pelayanan terbilang cepat karena mungkin costumer service nya banyak, MangCara mendapat antrian ke 17 tetapi belum sampai 10 menit akhirnya mendapat giliran.

Dengan memberikan arahan yang jelas MangCara cukup puas dengan jawaban yang diberikan hingga kartu perdana paket unlimited Smartfren ternyata bisa digunakan pada modem merk lain atau bukan hanya pada modem Smartfren saja. Informasi sebelumnya yang didapat dari penjual kartu kuota kartu ini tidak support modem lain.

Itulah cara live chat Smartfren dari handphone namun ternyata menu live chat bisa juga diakses dari dekstop dengan langkah kurang lebih sama.

Catatan: Sebelum membeli lihat dulu apakah kartu Smartfren 4G unlimited bulanan tersebut support dengan handphone yang kalian gunakan atau tidak, karena ada beberapa smartphone yang tidak dapat menikmati layanan kartu ini.

Advertisement

Leave a Reply