Cara Memblokir Teman Di Twitter Lewat Android dan PC

Terkadang ada saja teman di Twitter yang menganggu misalnya sering mengirim DM atau direct message yang tidak jelas berulang-ulang atau isinya hanya iklan saja, nah untuk mengatasinya kita bisa memblokir orang tersebut sehingga dia tidak bisa lagi mengirimkan pesan maupun melihat halaman profil Twitter kita.

Perlu diketahui setelah memblokir teman di Twitter bukan berarti orang tersebut tidak bisa menemukan atau membaca tweet yang kita posting karena jika dia mencari dengan fitur search di Twitter maka dia bisa melihat isi tweet yang kita kirim dari hasil pencarian tersebut.

Advertisement

Artinya memblokir teman hanya akan mencegah orang tersebut membaca tweet dari halaman profil, tidak bisa mengirim pesan via DM, dan tidak bisa follow atau mengikuti akun kita.

Panduan Cara Memblokir Teman Di Twitter Lewat Android dan PC

#1 – Blok Lewat PC

  1. Pertama-tama log in ke akun Twitter kamu.
  2. Kemudian cari akun teman yang ingin kita blok
  3. Selanjutnya klik icon Gir lalu pilih Block
  4. Terkahir akan muncul pop up konfirmasi, pilih Block.

#2 – Memblokir Teman Twitter Lewat HP Android

  1. Buka aplikasi Twitter di Android kamu.
  2. Kemudian cari orang / follower yang ingin diblokir, selanjutnya pilih Menu – Block seperti tampak pada gambar dibawah ini.Cara Memblokir Teman Di Twitter Lewat Android dan PC

Sangat mudah bukan? seperti saya jelaskan diatas walaupun akun orang tersebut sudah kita blok tetapi bukan berarti kita bisa benar-benar menghindari, jadi jika tujuan kamu adalah agar orang tertentu tidak menemukan kamu lagi di Twitter cara yang paling tepat adalah mengganti nama dan username atau menghapus secara permanen sekalian dan membuat akun baru.

Semoga bermanfaat, jika ada yang masih kurang jelas silahkan tanyakan. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa share jika bermanfaat dan baca juga : cara daftar Twitter di Android.

Advertisement
Latest Comments
  1. Sehatsiana November 27, 2015