Cara Membuat User ID CIMB Niaga Untuk Go Mobile

Jangan panik jika tidak bisa login Go Mobile bisa jadi penyebabnya kamu belum membuat user id CIMB Niaga sebelumnya. Padahal sudah download Go Mobile dan sudah pula memasukan no handphone yang didaftarkan tetapi masih saja tidak bisa.

Jika sudah aktif tetapi lupa user id Go Mobile belum dibuat pengguna langsung dapat membuat di aplikasi Go Mobile  tanpa harus mendatangi kantor cabang Bank CIMB Niaga. Menurut MangCara dengan mengaktifkan layanan Go Mobile dapat mempermudah melakukan transaksi perbankan.

Advertisement

Apalagi jika pengguna merupakan driver Grab yang berguna untuk mengecek jumlah top up harian yang masuk. Dengan catatan pengemudi Grab membuat rekening CIMB terlebih dahulu, karena jika tidak jumlah insentif akan terlihat pada menu aplikasi Grab driver saja.

Cara Membuat User ID CIMB Niaga

1. Oh iya sebelum sampai bahasan buat user id, pengguna haruslah download aplikasi Go Mobile lewat play store terlebih dahulu dan diaktifkan dengan cara registrasi go mobile dengan diawali mengisi no handphone dll.

2. Tetapi setelah itu pasti pengguna tidak bisa login dan akan muncul tampilan seperti gambar dibawah bahwa nomor ponsel tidak dapat digunakan lagi

3. Cara membuat user id yaitu mengisi nama pengguna (user id) dengan diawali huruf kemudian kombinasi angka. Seperti ini contoh user id CIMB roney21 kemudian klik lanjut.

4. Setelah akan otomatis mengirim pesan ke nomor 1418 dan pengguna akan dikenakan biaya sms, untuk itu pastikan memiliki pulsa reguler dan selanjutnya klik kirim.

5. Dan tidak perlu menunggu waktu lama akan muncul balasan yang memberitahu pengguna telah berhasil membuat UserID kemudian klik OK.

Selanjutnya pengguna tidak dapat lagi menggunakan nomor ponsel untuk login Go Mobile melainkan harus dengan user yang tadi telah dibuat. Jika sudah maka transfer, pembayaran tagihan dll sudah dapat dilakukan.

Nah itulah cara membuat user id CIMB Niaga untuk Go Mobile yang dapat dilakukan sendiri, tetapi jika masih belum berhasil silahkan mendatangi costumer service CIMB terdekat untuk membantu mengatasi permasalah kamu.

Advertisement