Cara Membuka Suspend Grabbike

Seperti tulisan sebelumnya akun Grab driver MangCara dibekukan karena telah melanggar salah satu poin kode etik Grab. Cara membuka suspend Grabbike harus datang langsung ke Taman Wiladatika Cibubur yang merupakan tempat pendaftaran Grab (Grabbike) Jabodetabek.

Untuk driver Grab dari area lain mungkin memiliki tempat tertentu untuk mengaktifkan akun driver yang di suspend. Yang jelas buka akun Grabbike yang dibekukan tidak bisa lewat Mobile Service Grab, via telepon bahkan tidak bisa dilakukan di kantor Grab.

Advertisement

Bagi pengemudi yang belum mengetahui langkah langkahnya, dibawah MangCara akan berbagi pengalaman bagaimana cara membuka blokiran Grabbike di Cibubur. Sehingga ketika datang kesana dapat berjalan lancar karena bisa saja teman diminta pulang karena syarat tidak terpenuhi.

Cara Membuka Suspend Grabbike

1. Jika ada notifkasi pada akun Grabcar/Grabbike bahwa akun telah dibekukan silahkan perikasa email karena disana ada isntruksi yang harus driver lakukan.
2. Mempersiapkan dokumen yang diperlukan ke Grab diantaranya KTP, SIM, STNK semua asli buka fotokopi.
3. Untuk yang MangCara alami adalah diminta datang ke Taman Wiladatika Cibubur di rumah Jepang.
4. Datanglah dengan menggunakan atribut standar Grabbike seperti jaket, sepatu, dan sarung tangan.
5. Hari yang digunakan untuk mengaktifkan akun yaitu hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis.
6. Usahakan datang dibawah jam 08.30 karena jika lebih biasanya sudah closed.
7. Segera menuju rumah Jepang lokasinya tidak jauh dari aula daftar Grabbike pertama kali.

Cara Membuka Suspend Grabbike

Yang Harus Grabbike Lakukan Untuk Membuka Suspend

Cara Membuka Suspend Grabbike

Driver akan diminta menjawab pertanyaan dengan cara memberi pada lingkaran pada jawaban yang dianggap benar. Isi pertanyaan seputar cara berkendara yang benar ketika membawa penumpang dan apa yang tidak boleh dilakukan sebagai mitra Grab.

Jika sudah selesai akun Grabbike yang di non-aktifkan/suspend akan dibuka paling lama 1X24 jam dan setelah itu driver bisa menerima order seperti biasa.

Untuk mencegah akun dibekukan, suspend dan lain lain sebaiknya pengemudi membaca mengenai kode etik Grab terbaru jangan sampai sudah kena suspend yang tentunya merugikan driver sendiri. Demikianlah informasi singkat tentang cara membuka suspend Grabbike.

Advertisement