Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengatasi Kartu ATM CIMB Niaga Tidak Bisa Digunakan (Terblokir)

MangCara sudah beberapa kali bolak balik ke kantor cabang CIMB hanya untuk sekedar mengurus kartu ATM CIMB tidak bisa digunakan. Dan costumer service hanya membantu membuka ATM blokir kartu ATM tanpa mengganti kartu karena saat itu tidak membawa Kartu Tanda Penduduk sebagai salah satu persyaratan penggantian kartu.

Tetapi akibatnya kejadian kartu ATM terblokir terjadi lagi dengan munculnya tulisan kartu ATM Anda tidak dapat digunakan. Sehingga tidak bisa melakukan transaksi apapun karena kebetulan Go Mobile CIMB Niaga tidak dapat karena nomor handphone yang digunakan mendaftar aplikasi Go Mobile diganti.

Advertisement

Salah satu cara mengatasi kartu ATM CIMB Niaga Tabunganku yang sering terblokir yaitu dengan mengganti kartu ATM. Dibawah merupakan pengalaman MangCara ketika ganti kartu ATM baru dan bagi yang belum mengetahui caranya silahkan membaca sampai selesai.

Persyaratan Ganti Kartu ATM CIMB Niaga

Cara Mengatasi Kartu ATM CIMB Niaga Tidak Bisa Digunakan (Terblokir)

  1. Membawa Kartu Tanda Penduduk.
  2. Membawa kartu ATM lama.
  3. Mengisi formulir perubahan CIF.

Awalnya tidak berniat ganti kartu ATM dan hanya ingin merubah no hp Go Mobile tetapi karena tidak ingat no rekening Tabunganku ketika ditanya petugas. Akhirnya MangCara mencoba mengecek lewat mesin ATM, ternyata ATM malah terblokir.

Petugas pun membantu membuka blokir dan MangCara meminta sekalian mengganti kartu ATM baru walaupun masa aktif kartu ATM CIMB Niaga masih panjang.

baca juga: kartu ATM CIMB bermasalah

Berapa Biaya Ganti Kartu ATM CIMB Niaga

Untuk biaya penggantian kartu baru adalah sebesar Rp.20.000 dan sebaiknya sebelum meninggalkan Bank coba cek kembali apakah ATM tersebut berfungsi atau tidak pada ATM yang terdapat di kantor cabang.

Lalu apakah kartu lama akan dikembalikan kepada nasabah jawabanya tidak karena kartu ATM yang lama akan digunting dan potongan nomor kartu ATM akan ditempel sebagai arsip. Selain itu nomor kartu dan lama masa berlaku kartu akan berubah, biasnya nomor kartu ATM diminta ketika pertama kali mengakrifkan Go Mobile.

Itulah informasi singkat mengenai cara mengatasi kartu ATM CIMB Niaga tidak bisa digunakan karena kartu ATM rusak dan bukan karena salah PIN. Sekian dan terimakasih apabila artikel ini bermanfaat silahkan bagikan juga kepada orang lain.

Advertisement