Cara Mengganti Password Twitter di HP Android dan PC

Mangcara.com – Bagi yang sudah lama menggunakan Twitter saya yakin sudah tahu bagaimana cara mengganti password Twitter tetapi bagi pengguna baru mungkin akan sedikit bingung terutama yang mengaksesnya dari Android, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman cara mengubah kata sandi Twitter di HP Android dan juga PC dengan mudah.

Ada beberapa alasan yang membuat kita akhirnya harus mengganti password Twitter diantaranya, kata sandi tersebut terlalu mudah ditebak atau sudah diketahui orang lain.

Advertisement

Perlu diketahui langkah dibawah ini hanya bisa dilakukan jika kita masih bisa log in sedangkan jika sudah tidak bisa masuk karena lupa maka harus kamu lakukan adalah reset password.

Beginilah Cara Mengganti Password Twitter di HP Android dan PC

Berikut ini adalah dua cara yang bisa kita lakukan ketika ingin mengubah password Twitter lama dengan yang baru baik dari komputer maupun smartphone dengan aplikasi Android.

Cara 1 : Mengganti Kata Sandi Twitter di HP Android

  1. Buka aplikasi Twitter kemudian pilih Menu – Settings.
  2. Kemudian pilih username kamu seperti tampak pada gambar berikut.Mengganti Kata Sandi Twitter di HP Android
  3. Kemudian srcoll kebawah lalu pilih Change Password dan isikan kata sandi saat ini serta sandi yang baru sebanyak dua kali dan untuk menyimpan perubahan tap Change Password, selesai.Cara Mengganti Password Twitter di HP Android

Cara 2 : Mengubah Password Akun Twitter dari PC

  1. Pertama-tama kunjungi halaman Twitter kemudian log in.
  2. Kemudian pilih Settings – Password atau jika ingin cepat setelah log in buka halaman ini https://twitter.com/settings/password
  3. Isi password lama dan yang baru 2x dan terakhir pilih Save Changes.Mengubah Password Akun Twitter dari PC

Itulah dua cara yang bisa kita lakukan saat ingin mengganti password akun Twitter di HP Android maupun komputer, sangat mudah bukan? selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Mohon maaf jika ada kekurangan dan tolong koreksi jika ada kesalahan baik ejaan maupun langkah yang kami jelaskan diatas.

Advertisement