Cara Menghapus Banyak Tweet Sekaligus

Beberapa waktu lalu akun Twitter salah satu teman saya entah kenapa selalu memposting tweet sendiri dan setelah satu minggu ternyata jumlahnya sudah ratusan, karena memang isi tweet tersebut tidak jelas dan bukan dia sendiri yang menulis akhirnya dia putuskan untuk menghapus ratusan posting tweet tersebut.

Bisa dibayangkan jika proses penghapusan dilakukan secara manual satu persatu tentu akan membutuhkan banyak waktu dan melelahkan kerena jumlahnya sudah ratusan.

Advertisement

Nah bagi kamu yang mengalami hal serupa atau hanya sekedar ingin menghapus semua tweet lama dengan mudah dan cepat maka bisa memanfaatkan layanan pihak ke tiga.

Cara Menghapus Banyak Tweet Sekaligus

  1. Kunjungi halaman tweetdelete.net
  2. Kemudian centang I have read and agree to the TweetDelete terms lalu pilih Sign in with Twitter.
  3. Masukan username dan password lalu pilih Authorize app.
  4. Langkah selanjutnya silahkan pilih umur tweet yang ingin dihapus mulai dari satu minggu, dua minggu, satu bulan bahkan yang sudah satu tahun.
  5. Jika kamu ingin hapus semua maka centang juga “Delete all my existing tweets before activating this schedule” dan pilih one week old.
  6. Terakhir pilih Activate TweetDelete. Akan muncul peringatan pilih OK dan tunggu sampai proses selesai.Cara Menghapus Banyak Tweet Sekaligus

Tidak perlu waktu lama, 271 tweet yang pernah diposting pun langsung hilang atau terhapus semuanya. Lihat gambar berikut.

Cara Menghapus Banyak Tweet Sekaligus

Memang saat ini ada banyak situs yang menyediakan layanan untuk menghapus banyak tweet sekaligus dan salah satu favorit saya adalah tweetdelete.net yang bisa delete sampai 3.200 tweet sekaligus secara gratis dan mudah.

Semoga bermanfaat dan jika kamu memiliki situs favorit lain yang biasa kamu gunakan untuk menghapus banyak tweet sekaligus silahkan berbagi melalui kotak komentar, jangan lupa baca juga : cara menonaktifkan Twitter.

Itulah sedikit panduan cara mudah dan cepat untuk delete banyak tweet sekaligus tanpa repot dengan menghapus satu persatu secara manual, jika kurang jelas silahkan tanyakan. Terimakasih telah berkunjung.

Advertisement
Tags:,