Cara Pengambilan Uang Hasil Gojek Via Rek Phone CIMB Niaga

Gojek bisa dijadikan kerja sampingan dengan hasil yang menjanjikan, dengan sistem bagi hasil 80-20 banyak orang yang tertarik menjadi ojek online tersebut. Mulai dari kalangan pekerja sampai mahasiswa berbondong bondong daftar gojek.

Salah seorang teman admin yang memilih menjadi gojek untuk mencari uang tambahan mengatakan hasil yang diperoleh sedikitnya Rp.150.000 bisa diraih dengan jam narik penumpang mulai dari pukul 4.30 sd 07.00 kemudian mulai narik kembali setelah pulang kerja pukul 17.00.

Advertisement

Dia mencairkan deposit gojek dalam sebulan bisa dua kali withdraw, pencapaian yang bagus mengingat dia bukan murni berprofesi sebagai go-jek. Pada suatu kesempatan admin melihat cara pengambilan uang hasil gojek.

Penarikan deposit gojek bisa melalui rek phone (rekening ponsel) Bank CIMB Niaga dengan saldo minimal Rp.150.000. Dengan pengambil uang hasil gojek via rek phone CIMB terasa sangat membantu karena tidak perlu membuka tabungan.

Cara Pengambilan Uang Hasil Gojek Via Rek Phone CIMB

1. Pertama bagi si pemilik akun Gojek  harus login kemudian perhatikan apakah saldo sudah mencukupi untuk dilakukan untuk ambil uang.

2. Masukan nominal jumlah uang gojek yang ingin di withdraw, kemudian klik OK dan tunggu sms balasan dari CIMB Niaga.

3. Setelah ada sms yang berisi No Ref, nominal uang dan nama si pemilik rekening ponsel CIMB, selanjutnya pergi ke ATM Bank Niaga untuk pengambilan deposit.

Kemudian setelah berada di mesin ATM CIMB Niaga, driver gojek hanya perlu memasukan no ponsel yang digunakan pada saat daftar rekening phone dan memasukan PIN, untuk lebih jelasnya perhatikan panduan dibawah.

Cara menggunakan rekening ponsel CIMB Niaga

1. Pilih rekening ponsel (tarik tunai dengan ponsel) pada layar menu mesin atm CIMB.

2. Masukan no hanphone yang dipakai ketika membuat rekening ponsel kemudian klik OK.

4. Masukan 6 digit PIN mBanking kamu, klik OK kemudian secara otomatis Bank akan mengirim passcode ke ponsel kamu.

5. Dibawah merupakan sms yang berisi 4 digit passcode untuk melanjutkan proses pengambilan uang hasil gojek.

6. Selanjutnya masukan 4 digit sms passcode yang dikirim ke nomor HP kamu kemudian klik OK

7. Isi nominal jumlah uang yang akan ditarik dalam hal ini karena admin membahasa cara penarikan uang untuk gojek maka nominal sesuai dengan withdraw pada akun gojek yaitu sebesar Rp.150.000. Namun untuk pemilik rek phone CIMB Niaga lainnya pengambilan uang sesuai keinginan, selanjutnya klik Proses.

8. Gambar dibawah merupakan sms yang dikirim kembali yang menerangkan bahwa tarik tunai rekening ponsel telah berhasil.

Informasi cara menggunakan rekening ponsel CIMB Niaga tersebut berdasar salah seorang driver gojek yang akan melakukan pengambilan uang hasil gojek selama dua hari tanpa menggunakan kartu atm.

Nah bagaimana apakah kamu tertarik menjadi pengemudi gojek sebagai kerja sampingan? jika berminat silahkan datang saja ke kantor Gojek dengan membawa persyaratan STNK, SIM,eKTP dan Kartu Keluarga dan semua dokumen tersebut masih dalam masa berlaku.

Advertisement