Cara Stop Menerima Email Pemberitahuan Twitter

Bosan menerima email notifikasi dari Twitter? jika ya maka mari kita bahas bagaimana cara stop menerima email pemberitahuan Twitter dengan mudah dan cepat.

Jika akun Twitter kita cukup aktif atau memiliki banyak follower maka jangan heran jika kita terus-terusan menerima email pemberitahuan dari Twitter.

Advertisement

Kadang karena terlalu banyak pesan yang masuk kita pun jadi kesulitan untuk mencari email masuk penting lainnya karena pasti akan terselip dan menghapusnya pun bukan perkara mudah jika sudah terlalu banyak.

Bagaimana Cara Stop Menerima Email Pemberitahuan Twitter?

Oke langsung saja, bagi kamu yang sudah tidak ingin menerima email lagi dari Twitter silahkan ikuti langkah berikut ini.

  1. Log in ke akun Twitter kamu dari PC karena jika dari HP menggunakan aplikasi di Android tidak ada opsi untuk stop notifications.
  2. Kemudian buka settings dengan cara klik icon profil yang ada dipojok kanan atas.
  3. Selanjutnya pilih menu Email notifications atau Notifikasi email jika akun kamu menggunakan bahasa Indonesia.
  4. Terkahir pada Email diaktifkan / Email is disable pilih Matikan / Turn Off. Selesai.Cara Stop Menerima Email Pemberitahuan Twitter

Mudah bukan, kita hanya perlu masuk ke menu settings lalu pilih Turn Off atau Matikan maka kita tidak akan lagi terganggu dengan banyaknya pesan masuk ke email dari Twitter.

Seperti sudah saya sebutkan, langkah diatas tidak bisa dilakukan dari HP Android jika mengakses menggunakan aplikasi tetapi harus menggunakan mobile browser (Google Chrome) lalu pilih request desktop site sehingga kamu bisa mengakse twitter versi dekstop dari HP .Baca juga cara stop sms Twitter.