Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Tambah Saldo Bukalapak Via Indomaret

Metode pembayaran di Bukalapak memiliki beberapa opsi sehingga memudahkan konsumen salah satunya menggunakan BukaDompet. Kemarin saya membeli pulsa Simpati tetapi proses gagal karena saldo BukaDompet tidak mencukupi.

Dan harus dilakukan top up yang bisa lewat Alfamart, Transfer Virtual, Mandiri E-Cash dll, Akhirnya cara tambah saldo Bukalapak via Indomaret adalah opsi yang saya pilih karena minimarket tersebut lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal.

Advertisement

Bagi yang belum tahu bagaimana cara isi saldo Bukalapak lewat Indomaret tidak perlu bingung karena pada kesempatan kali ini Mangcara akan berbagi informasi singkatnya dibawah yang dilengkapi dengan gambar.

Cara Tambah Saldo Bukalapak Via Indomaret

1. Setelah login ke akun Bukalapak silahkan pilih Akun kemudian pilih Tambah, seperti gambar dibawah.

 

Cara Tambah Saldo Bukalapak Via Indomaret

2. Silahkan pilih dompet yang ingin kamu tambahkan dana diantaranya BukaDompet, Buka DANA dan Credits, karena saya belum mengaktifkan Buka DANA dan belum mengerti menggunakan fitur Credits sehingga memilih Tambah BUKADOMPET.

 

Cara Tambah Saldo Bukalapak Via Indomaret

3. Masukan jumlah penambahan misalnya Rp.20.000 dilanjutkan dengan klik Metode Pembayaran pilih Indomaret.

Cara Tambah Saldo Bukalapak Via Indomaret

4. Untuk melanjutkan mengisi saldo silahkan klik Tambah, atau jika memiliki voucher bisa menggunakan klik Gunakan Voucher masukan kode voucher lalu klik Tambah.

Cara Tambah Saldo Bukalapak Via Indomaret

5. Kemudian akan muncul detail top up yang berisi batas pembayaran dan apabila lewat maka harus order ulang karena nomor tagihan tidak bisa digunakan, ada juga jumlah penambahan saldo, dan nomor tagihan.

baca juga: cara bayar tagihan bukalapak di Indomaret

 

Cara Tambah Saldo Bukalapak Via Indomaret

Apabila semua detail menurut kamu sudah tepat silahkan cari gerai Indomaret terdekat kemudian tunjukan nomor tagihan kepada kasir. Untuk diingat ada top up saldo Bukalapak lewat Indomaret ataupun tempat lain akan dikenakan biaya admin sebesar Rp.2.500 diluar total tagihan.

Jika sudah membayar bukti pembayaran oleh Bukalapak akan dikirimkan melalui email,namun kamu juga sebaiknya menyimpan struk pembayaran yang diberikan kasir Indomaret supaya jika bermasalah kamu memliki bukti.

Demikianlah panduan sederhana tentang bagaimana cara tambah saldo Bukalapak via Indomaret dan apabila dirasa tulisan ini bermanfaat silahkan dibagikan kepada orang lain, terimakasih semoga berhasil.

Advertisement

Leave a Reply