Driver Wajib Tahu! Cara Mengatasi Akun Grab Gagu Jadi Gacor

MangCara merasakan akhir akhir ini mendapatkan orderan Grabbike cukup berat padahal sudah mlipir (keliling) kesana kemari. Bukan pekerjaan yang didapat malah bensin habis, tetapi MangCara tidak menyerah dan mencari cara mengatasi akun Grab gagu.

Sebenarnya biar gacor tidak harus setting yang bisa jadi malah akun kena suspend atau jika dioprek handphone (root) menjadi rusak. Salah satu penyebab akun anyep adalah karena setiap hari ada penerimaan driver baru dan ngebid pada area yang sama.

Advertisement

Tentu tidak bijak menyalahkan orang daftar Grabbike namun yang paling penting kita menghindari hal hal yang membuat akun gagu, seperti yang akan MangCara bahas dibawah ini.

Cara Mengatasi Akun Grab Gagu

Driver Wajib Tahu! Cara Mengatasi Akun Grab Gagu Jadi Gacor

1. Pastikan menggunakan kartu operator dengan kualitas jaringan yang baik atau stabil, karena jika pada aplikasi muncul notifikasi “Anda Terhubung Dengan Jaringan Yang Lemah” akan mempengaruhi akun sulit menerima pekerjaan.

Apalagi sedang berada di lokasi dengan jumlah driver banyak, selain itu perhatikan juga apakah kuota internet masih memadai. Untuk itu sebelum berangkat ngebid cek paket data berdasar kartu yang digunakan, sehingga tidak sia sia ketika menunggu order masuk.

2. Mengatasi akun grab anyep selanjutnya yaitu perhatikan titik terkini dimana kamu sedang berada, karena MangCara beberapa kali mengalami “ngeblast”. Misalnya kamu berada di lokasi A sementara di aplikasi titik ada di tempat B.

Biasanya titik koordinat masih berada atau tertinggal ditempat menurunkan penumpang,akibatnya server tidak membaca lokasi terkini driver berada. Agar titik sesuai caranya bisa dengan mematikan akun grab atau mengeluarkan kemudian masuk kembali.

3. Setelah menurunkan penumpang ada baiknya jangan langsung tancap gas, tunggu beberapa saat karena biasanya server akan memberikan pekerjaan kembali. Karena entah kebetulan atau tidak MangCara beberapa kali diberi pekerjaan dengan arah yang sama.

Dengan kata lain MangCara mendapat orderan dari tempat A kemudian nanti akan mendapat penumpang dari tempat B ketempat asal (A), atau yang bisa driver sebut “tektok”.

4. Apabila kesulitan mendapat penumpang ditempat biasa mangkal, sebaiknya pindah atau melipir ketempat dimana pernah menerima pekerjaan juga.

5. Carilah tempat yang berpeluang besar mendapat pekerjaan dengan menyesuaikan jam pulang kantor, sekolah atau pusat perbelanjaan.

6. Respon dengan cepat apabila ada order masuk dengan mengucapkan salam atau sekedar mengetik OK pada menu chat. Supaya kamu tiba di titik penjemputan dengan cepat sebaiknya tanyakan alamat lengkap atau patokan lokasi menjemput.

Baca juga: Cara daftar Grabbike

Karena MangCara sering kesulitan ketika menjemput di perumahan akibat penumpang tidak memberi nomor rumah atau nama blok. Apalagi di daerah non perumahan (perkampungan) harus jelas bertanya patokanya apa atau RT dan RW berapa (biasanya nomor rumah tidak urutan).

Disamping poin diatas cara mengatasi akun grab gagu jadi gacor yang MangCara sering lakukan adalah ketika tiba ditempat biasa menunggu penumpang adalah dengan keluar akun Grab dan menyalakan kembali.

Hasilnya cukup ampuh tidak perlu menunggu lama akun langsung bunyi, padahal driver lain belum menerima pekerjaan. Kenapa cara tersebut ampuh karena MangCara telah mencoba di stasiun dan jumlah driver pun terbilang banyak.

Demikianlah informasi singkat agar akun jadi gacor sehingga cepat tupo atau tuber, namun sekali lagi yang MangCara kemukakan diatas hanyalah berdasar pengalaman pribadi. Dan mungkin saja berbeda ketika di praktekan driver lain.

Karena hanya server yang tahu kapan driver akun tersebut diberikan pekerjaan tetapi walaupun rezeki sudah ada yang mengatur driver juga harus berusaha supaya mengetahui penyebab akun anyep, dan tidak lupa sebelum berangkat ngebid berdoa terlebih dahulu.

Advertisement

Leave a Reply