Followers+ Aplikasi Untuk Kelola Follower Twitter di HP Android

Followers+ adalah aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mengelola akun Twitter terutama untuk mengetahui siapa yang baru follow dan unfollow kamu dengan mudah dan cepat dari HP Android.

Dengan menggunakan Followers+ kita bisa follow balik atau unfollow orang yang tidak mengikuti balik dengan cepat, selain itu aplikasi ini juga bisa menampilkan statistik jumlah pengikut, pengikut baru, dan sebagainya.

Advertisement

Followers+ untuk Android dapat digunakan secara gratis namun jika tidak ingin terganggu dengan iklan atau folloower kamu sudah lebih dari 75ribu orang maka kamu bisa melakuan upgrade. Baca juga : cara hapus Twitter lewat HP Android.

Info : saat menggunakan aplikasi ini kadang muncul pop up yang meminta untuk upgrade, untuk menghilangkannya cukup pilih tanda X (silang)

Aplikasi ini cukup ringan dan berukuran kecil, hanya sekitar 1,3MB dapat berjalan pada OS Android minimal versi 2.3 (Gingerbread).

Cara Menggunakan Followers+ Aplikasi Untuk Kelola Follower di HP Android

  1. Download aplikasinya dari Google Play Store.
  2. Jalankan kemudian silahkan login ke Twitter menggunakan username dan password kamu.
  3. Setelah berhasil masuk maka kamu akan melihat statistik follower seperti gambar berikut.Followers+ Aplikasi Untuk Kelola Follower di HP Android
  4. Untuk mulai menggunakan, silahkan pilih salah satu menu contoh New Follower untuk mengetahui siapa saja yang baru mengikuti akun kita kemudian untuk mengikuti balik kamu tinggal pilih FOLLOW.

Mudah bukan, nah bagi kamu yang masih agak bingung sekarang saya akan contohkan bagaimana cara mengetahui unfollowers atau orang yang baru saja berhenti mengikuti akun Twitter kita, dan jika kamu ingin unfollow balik berikut caranya.

Cara Mengetahui Unfollower Twitter Di HP Android Dengan Followers+

Pertama jalankan aplikasinya kemudian pilih menu New Unfollowers kemudian nanti akan muncul daftar orang yang baru saja unfollow dan  jika kita juga ingin berhenti mengikutinya caranya cukup tap tombol UNFOLLOW kita seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Cara Mengetahui Unfollower Twitter Di HP Android Dengan Followers+

Catatan : pada versi gratis ketika akan unfollow orang kadang muncul pop up untuk memposting jumlah unfollower dan jika kamu tidak ingin memposting tweet tersebut cukup pilih tombol back di HP atau tekan sembarang di area layar ponsel kamu agar pop up tersebut menghilang.

Kesimpulan, jika kamu ingin mengetahui siapa yang baru unfollow atau yang baru mengikuti kamu dan belum di follow balik dari HP Android maka aplikasi Followers+ bisa dipertimbangkan namun untuk versi gratis memiliki keterbatasan yaitu hanya bisa digunakan untuk akun dengan jumlah pengikut maksimal 75.000.

Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini kita juga bisa tahu siapa saja orang yang belum kita follow balik (Fans) maupun Mutual Friend (saling mengikuti), dengan kata lain aplikasi ini merupakan salah satu opsi untuk mengelola akun Twitter dengan mudah dari HP Android bukan untuk menambah follower yah.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Jika masih ada yang kurang jelas silahkan tanyakan atau jika kamu memiliki aplikasi lain yang lebih oke silahkan berbagi disini.

Advertisement