Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pengalaman Daftar Gojek Langsung Ke Kantor Gojek Bogor Lebih Cepat

Menjadi driver ojek online seperti Gojek menjadi alternatif bagi yang belum mendapatkan pekerjaan. Dan satu minggu yang lalu  MangCara mengantar teman daftar gojek dengan datang langsung ke kantor Gojek Bogor dan cara ini lebih cepat dibanding daftar lewat SMS.

Karena jika persyaratan pendaftaran Gojek disetujui maka hari itu juga mendapat akun driver dan langsung bisa digunakan untuk ngebid atau narik. Selain dokumen KTP yang masih berlaku, SIM C, SKCK asli/legalisir calon pengemudi juga harus mengetahui syarat untuk tahun motor Gojek adalah diatas 2011.

Advertisement

Bagi yang belum tahu alamat kantor Gojek Bogor yaitu di K.H Sholeh Iskandar No. 88A persis sebelah toko cat dan berdekatan dengan Mitra 10 atau tidak jauh dari Universitas Ibnu Khaldun. Untuk lebih jelasnya proses pendaftaran dapat membaca artikel ini sampai selesai.

Daftar Gojek Langsung Ke Kantor Gojek Bogor

Pengalaman Daftar Gojek Langsung Ke Kantor Gojek Bogor Lebih Cepat

  1. Persiapkan data yang dibutuhkan untuk menjadi mitra Gojek diantaranya seperti yang sudah disebutkan diatas yaitu memiliki motor tahun pembuatan di atas 2011, memiliki KTP yang masih berlaku, Memiliki SIM C yang masih berlaku, memiliki STNK Motor yang masih berlaku, memiliki SKCK Asli/Legalisir yang masih berlaku.
  2. Kemudian menggunakan RAM handphone minimal 1Gbyte, dengan layar handphone minimal 5 inch.
  3. Menunggu dipanggil berdasarkan nomor antrian.
  4. Kemudian foto profil untuk aplikasi driver.
  5. Mengambil atribut berupa satu buah jaket dan helm Gojek.

Apakah SKCK Asli Ditahan?

Tentu tidak karena nanti dokumen dikembalikan bersamaan dengan selembar kertas untuk riding test (RDL) di Pondok Cabe jakarta. Setelah sebelumnya menunggu pemberitahuan lewat SMS kurang lebih satu minggu dari pendaftaran untuk mengikuti test mengemudi.

baca juga: cara banyak penumpang grab

Acara ini mulai dari jam 07.00 sampai dengan 16.00 dengan diberikan pengetahuan cara berlalu lintas dengan benar, atau kurang lebih sama ketika mengikuti safety riding Grab. Setelah itu dilanjut dengan test kecakapan berkendara dengan melewati rintangan berupa con.

Walaupun ketika daftar Gojek pertama kali sudah bisa mendapatkan order tetapi mengikuti riding test sifatnya wajib karena apabila beberapa kali mendapat SMS tetapi tidak mengindahkanya maka akun akan Gojek akan kena suspend atau bahkan dibekukan.

Untuk biaya atribut Gojek helm dan jaket akan dipotong langsung dari saldo Go-Pay sampai lunas, bagaimana lebih cepat bukan cara daftar Gojek langsung ke Kantor Gojek daripada harus menunggu jika Gojek via SMS ataupun online.

Advertisement
Latest Comments
  1. Ahmad fadil May 19, 2018
    • Mang Cara May 20, 2018
  2. polloz adanya May 17, 2018
  3. Wangdi May 16, 2018
    • Mang Cara May 17, 2018
  4. polloz adanya May 1, 2018
  5. polloz adanya May 1, 2018
    • Mang Cara May 1, 2018