Rental Mobil Mobilan Aki Contoh Ide Bisnis Kreatif

Dengan target konsumen anak usia 2 – 6 tahun usaha rental mobil mobilan aki merupakan contoh ide bisnis kreatif, tentu saja sewa mobil mainan ini kebanyakan di mall.

Namun admin kemarin menemukan tempat sewa mobil mobilan aki diruang terbuka atau bukan di pusat perbelanjaan, ternyata peminatnya cukup banyak. Dengan harga sewa mobilan Rp.5.000, jauh lebih murah dibanding di mall.

Advertisement

Selain mobilan ada juga motor mainan, kenapa dikatakan ide bisnis kreatif? karena menurut admin si pemilik pandai mencari alternatif pusat keramaian yang kemarin lokasinya berada di GOR Pakansari Cibinong Bogor .

Menurut pemilik  usaha sewa  mobilan aki, jam buka dari mulai 16.30, dia mulai melirik tempat ini ketika di mall sudah banyak saingan.

Berapa harga mobil mainan aki?

Seperti dituturkan pemilik dia awalnya membeli mobilan aki jeep bekas seharga Rp.850.000 di situs jualan online tokopedia, karena harga mobilan baru diatas Rp.1.000.000, namun sekarang telah memiliki sekitar 4 mobilan dan 5 motor mainan.

Rental Mobil Mobilan Contoh Ide Bisnis Kreatif

Bagi anak yang belum bisa mengendarai mobilan aki sendiri  bisa dibantu oleh remote, keuntungan yang diperoleh dari bisnis ini sebesar Rp.250.000 per hari namun jika hari minggu bisa lebih besar.

Biasanya aki dapat bertahan selama 10 menit permainan untuk kemudian di charge kembali karena diruang terbuka tidak ada sumber listrik maka menyiapkan sumber listrik portable untuk isi ulang aki mobil  mobilan anak yang bisa dinaiki tersebut.

Karena peluang usaha ini butuh dana yang besar sebaiknya untuk diawal usaha terlebih dahulu cari mobilan aki murah dengan cara membeli yang second namun masih dalam kondisi baik.

Jika belum mampu sewa tempat di mall sebaiknya cari tempat yang ramai ditempat terbuka publik dan tempat luas agar anak anak leluasa dalam bermain dengan mobilan aki ini, nah bagaimana apakan kamu tertarik dengan ide bisnis kreatif ini?

Advertisement
Latest Comments
  1. Rahayu Wiandra May 26, 2016
  2. Sri Lestari May 24, 2016