Sebelum Hubungi Call Center Grabbike Jika Tidak Bisa Login Lakukan Cara Ini!

Jika tidak bisa login akun driver grabbike/grabcar sebaiknya jangan dulu menghubungi call center grabbike, seperti pengalaman teman MangCara. Karena baru update aplikasi grab ke versi terbaru dan setelah install tidak bisa masuk ke menu driver.

Akhirnya teman tersebut menelpon costumer service Grab untuk mendapat penjelasan karena dia takut akun Grab dibekukan. Tetapi jawaban dari CS Grab mengenai driver yang tidak dapat masuk atau hanya loading terus adalah karena koneksi server/jaringan yang jelek atau kuota internet sudah habis.

Advertisement

Dan memang benar ketika di cek paket data internet sudah habis, seperti yang disarankan pihak Grab akhirnya meminta teman untuk berbagi wi-fi. Tidak perlu membutuhkan waktu lama dia sudah bisa masuk ke akun driver Grabbike.

Tetapi jika rekan Grabcar/Grabbike ingin bertanya mengenai insentif, saldo, ganti hp driver, status dibekukan atau tidak, dan lain lain silahkan menghubungi call center Grabbike 021 808 648 777.

Cara Menghubungi Call Center Grabbike/Grabcar

1. Tekan 021 808648777 kemudian nanti ada mesin penjawab untuk pilihan bahasa Indonesia tekan 1.
2. Kemudian tekan angka 1 untuk pilihan driver.
3. Selanjutnya tekan kembali angka 1 untuk Grabbike dan tekan 2 untuk Grabcar.
4. Terakhir tekan angka 7 untuk informasi lain.
5. Dilanjutkan dengan berbicara dengan cs grab.

Penghasilan Grab yang terbilang lumayan menjadi daya tarik tersendiri karena disamping uang cash yang didapat, si pengemudi mendapatkan insentif dari pihak Grab. Bagi yang memiliki rekening CIMB Niaga uang bonus/insentif akan di transfer ke tabungan.

Untuk daftar Grabbike sekarang cukup mudah karena berdasarkan informasi, orang yang ingin menjadikan Grabbike sebagai usaha sampingan dapat langsung datang ke lokasi pendaftaran di Cibubur.

Tetapi untuk lebih jelasnya silahkan baca website resmi Grab atau datang langsung ke kantor Grab untuk bertanya mengenai lowongan Grab. Jika dibanding angkatan Grabbike terdahulu calon pengemudi baru lebih mudah, karena dahulu persyaratan Grabbike harus menaruh jaminan.

Dan sekarang pendaftaran Grabbike tidak harus menyerahkan jaminan berupa dokumen berharga seperti Ijazah, surat nikah, BPKB, akte lahir. Bahkan sudah dari beberapa bulan yang lalu jaminan driver Grabbike telah dikembalikan, dengan adanya pemberitahuan berupa SMS ke no handphone yang dipakai mendaftar berupa kapan dan dimana jaminan harus diambil.

Catatan: jika kamu tidak dapat login ke aplikasi grab driver dengan ciri loading terus menerus sebaiknya sebelum menghubungi call center Grabbike, cek terlebih dahulu pulsa atau kuota internet.

Advertisement