Ternyata Kredit HP Menggunakan Kartu Kredit Lebih Murah

Umumnya jika kredit barang maka akan dikenakan cicilan per bulannya, tapi ternyata ketika Mangcara kredit hp menggunakan kartu kredit lebih murah karena bunga cicilan hanya 0 %.

Kebetulan beberapa waktu lalu membeli hp Oppo neo 7 secara kredit dengan menggunakan kartu kredit BNI. Tentu saja hal ini merupakan kabar gembira karena bisa mendapat handphone Oppo dengan menyicil tetapi harga oppo sama dengan pembelian tunai.

Advertisement

Saat kredit hp itu, MangCara ditemani oleh seorang teman yang juga ingin membeli Oppo F1s yang lagi ngetrend. Karena spesifikasi kamera depan Oppo adalah 16 Megapixel sehingga Android ini cocok bagi yang suka selfie.

Enaknya lagi proses kredit hp tanpa dp, dan hanya diharuskan membayar angsuran selama 6 bulan saja. Namun jika menggunakan kartu kredit Mega carrefour pembeli akan kena charge sebesar 1,5 persen.

Ternyata Kredit HP Menggunakan Kartu Kredit Lebih Murah

Kredit HP Oppo F1s menggunakan kartu kredit BNI

  • Harga Oppo F1s Agustus 2016 adalah sebesar Rp.3.799.000
  • Dengan bunga 0 % selama 6 bulan dan angsuran per bulan sebesar Rp.633.167

Cicilan handphone Oppo Neo 7 dengan kartu kredit BNI

  • Harga Oppo Neo 7 bulan Agustus 2016 adalah Rp.1.799.000
  • Cicilan selama 6 bulan yaitu Rp.299.000

Namun jangka waktu lama angsuran biasanya terbagi dua yaitu 6 bulan dan 1 tahun. Sebenarnya tidak harus menggunakan kartu kredit BNI, karena kartu lain seperti kartu kredit BCA, Mandiri, cicilan sama yaitu nol persen.

Alasan MangCara dan teman memilih Android merk Oppo karena fitu kamera yang sangat baik seperti slogan Oppo “Camera Phone”. Jadi cukup bawa Oppo f1s atau neo 7 dapat mengambil gambar dengan baik.

Kredit hp menggunakan kartu kredit tidak sesulit dengan kredit konvesional yang harus melampirkan berbagai data seperti KTP, KK, rekening listrik, telepon dan harus disurvei rumahnya.

Kesimpulan: kredit hp menggunakan kartu kredit memang mudah dan murah tetapi untuk membuat kartu kredit tidak mudah. Karena pengalaman beberapa teman tidak lolos mengajukan aplikasi kartu kredit karena terbentur persyaratan seperti gaji yang tidak sesuai dan ada biaya iuran pertahun kartu kredit per tahun

Advertisement