Tidak Sulit Cara Ganti HP Grabbike Asal Tahu Persyaratanya

Karena yang digunakan untuk aplikasi driver Grabbike yaitu handphone Xiaomi Redmi Note 4 rusak, akhirnya teman MangCara harus memindahkan akun Grab ke hp lain. Cara ganti hp Grabbike tersebut tidak perlu datang ke kantor Grab langsung.

Yang perlu dilakukan adalah dengan cara menelepon call center Grab driver, sama seperti jika pengemudi mengalami masalah lain seperti top up tidak masuk, tidak bisa masuk ke aplikasi driver, menanyakan bonus insentif dan lain lain.

Advertisement

Dan cara ganti hp Grabbike tidak memerlukan waktu lama dengan catatan telah mempersiapkan semua persyaratan untuk pindah akun ke hp lain tersebut. Bagi yang belum tahu pertanyaan apa yang diajukan CS Grab, silahkan membaca pengalaman teman MangCara yang mengalami masalah seperti itu.

Cara Ganti HP Grabbike/Pindah Akun ke Handphone Lain

  1. Hubungi Call center Grab dengan nomor telepon o21 80648777.
  2. Ikuti arahan dari mesin penjawab untuk pilihan bahasa Indonesia tekan angka 1.
  3. Selanjutnya pilih angka 1 kembali untuk opsi mitra pengemudi.
  4. Dan tekan angka 2 untuk Grabbike sementara 1 untuk Grabcar.
  5. Tekan angka 1 kembali untuk perubahan data yaitu ganti handphone ngegrab.
  6. Kemudian sampai disini ada CS Grab yang berbicara menanyakan alasan mengganti hp.
  7. Costumer service akan menanyakan nama pemilik akun Grabbike, nomor plat motor, dan nomor induk e KTP.
  8. Jika sudah jelas costumer service Grab akan bertanya kembali, perihal nanti di hp baru untuk login ke aplikasi driver mau lewat mana?. Apakah melalu perangkat atau email.
  9. Apabila memilih dari perangkat harus memberitahu nomor IMEI dan device ID, tetapi apabila lewat email bisa langsung masuk melalui Gmail.

Teman tadi memilih masuk melalaui akun email yang digunakan ketika daftar Grabbike di Cibubur. Jika alamat Gmail dan password sudah tepat, maka pengemudi dapat mengakses aplikasi dari handphone yang baru.

Hampir lupa cs Grab juga bertanya jumlah saldo top up terakhir yang tertera pada akun, hal tersebut katanya untuk memastikan bahwa dia merupakan pemilik sah dari akun Grab yang hendak dipindahkan.

Setelah mengikuti semua prosedur ganti hp Grab driver, akhirnya teman sudah bisa ngebid/narik kembali. Penghasilan Grab terbilang lumayan walaupun hanya sebagai kerja sampingan. Dengan catatan tahu cara menjadi driver Grab yang mendapat penumpang banyak.

Advertisement

Leave a Reply