7 Aplikasi Jual Foto Terbaik Terbukti Membayar

"<yoastmark

7 Aplikasi Jual Foto Terbaik Terbukti Membayar

7 Aplikasi Jual Foto Terbaik Terbukti Membayar bisa kita manfaatkan untuk mendapakatkan uang tambahan bahkan menjadi penghasilan utama, Dengan cara menjual foto milik kita sendiri dengan harga yang cukup memuaskan.

Harga ditentukan dari kwalitas foto , Foto yang memiliki hasil terbaik makin tinggi harga jualnya.Apalagi kalau dikelola secara profesional, Tentu harganya akan jadi semakin tinggi

Kalau kamu ingin memulai jualan foto di internet sepertinya aplikasi jual foto ini sangat wajib dicoba, Dan bisa kita optimasi.

Pembahasan kali ini Rahtala.com coba memberikan recomd untuk aplikasi jual foto yang bisa kamu coba.

Aplikasi Jual Foto Tebaik saat ini dan terbukti membayar

Banyak yang serupa dengan aplikasi jual foto yang dapat kita pasang di smartphone, Dan kami sudah rangkum menjadi 13 aplikasi jual foto terbukti membayar. Silahkan memilih dan dicoba mana yang terbaik untuk kamu, Berikut Pembahasannya :

7 Aplikasi Jual Foto Terbaik Terbukti Membayar

 

1. 500px – Photography Community

500px – Komunitas Fotografi

500px – Photography Community

Aplikasi yang dibuat oleh 500px telah diunduh sebanyak 5jt an dengan rating 4,7 bisa menjadi pilihan pertama.

Recommen aplikasi jual foto 500px – Photography Community adalah aplikasi yang mempunyai langganan berbayar maupun free.

Apabila memakai secara free kita bisa memiliki akun gratis ke marketplace foto milik 500px yang sudah mempunyai lebih dari 13Jt member.

Tapi kita harus mengerti  semua yang gratis pasti ada batasnya dan tentu ada kelemahannya kalau kita memakai akun free yaitu kita Cuma diberikan7 foto setiap minggunya  untuk di upload.

Aplikasi 500px memiliki 3 jenjang member, Yang mana setiap jenjang memiliki batas upload foto sesuai dengan jenjang member yang kita ikuti.

500px – Photography Community adalah sebuat marketpcae foto yang bisa diandalkan , Silahkan install di smartphone kamu.

 

2. BYLINED – Sell Your Photos

digarisbawahi

Bylined

Apk ini adalah platform fotografi on-demand unik yang dibuat untuk menghubungkan merek dengan penggemar mereka untuk authe

Aplikasi BYLINED  ini buatan BYLINED ME, LLC dengan jumlah unduhan 10 rb lebih, Adalah recommen kami yang kedua, Yang merupakan platform yang unik mereka focus pada konten bikinan pemakai / UGC

 

Aplikasi yang bekerjasama denga para fotografer guna membuat hasil foto daripada permintaan para usernya.

Pada prinsipnya brand menghubungi BYLINED- agar mengadakan sebuah kompetisi foto, Kompetisi ini nanti akan di beritakan kepada anggota, Lalu kita sebagai fotografer akan dibayar lewat brand yang menagadakan kontes.

 

3. Dreamstime: Sell Your Photos

Aplikasi Dreamstime: Sell Your Photos sama juag dengan aplikasi diatas untuk menjual karya foto kamu , Mempilkan karya kamu secara global dan memberikan kesempatan karyamu untuk di minati oleh pembeli.

Dreamstime Jual Foto Anda

Dreamstime Sell Your Photos

Aplikasi ini memungkinkan para fotografers untuk pertahankan Hakcipta pada foto dan mendapatkan besar loyalty antara 25 sampai 50 persen.

Kita dihadapkan oleh berapa pilihan menjual dan kita bisa memilihnya dan juga terkena fee tambahan.Dan dapat bonus hingga 10 persen untuk foto dikeranakan ada hakcipta.

Hak itupun dapat dipergunakan selama 1 sampai 3 tahunan, Tidak cukup sampai di situ kita bisa juga menjual hakcipta yang kita miliki.

Apalagi kalua kita memiliki member ekslusif artinya tidak menjual foto di aplikasi lain, Untuk hak itu kita bisa dapatkan lagi bagihasil sebanyak 60 persen.

Dreamstime memang membutuhkan akrual $100 sebelum pembayaran.

 

4. Shutterstock Contributor

Aplikasi yang selanjutnya yaitu adalah Shutterstock Contributor, platform yang satu ini sebenarnya menjadi dua bagian,

Aplikasi yang berikut ini Bernama Shutterstock Contributor yang dibuat oleh Shutterstock Inc yang sudah diunduh oleh 1jtan pengguna.

Kontributor Shutterstock

Shutterstock Contributor

Shutterstock Contributor selain bisa kita pasang di smartphone adroid maupundevice iphone milik kita, Bisa juga melalui website milik mereka di https://www.shutterstock.com/ bisa kita pakai browser yang ada di smartphone maupun di pc/laptop.

Bila saat ingin unggah foto lewat aplikasi Shutterstock Contributor , Kita harus mempunyai foto yang sangat sangat bersih dan tidak pecahmeiliki kualitas pixel yang besar.

Karena semua foto yang kita unggah untuk dijual akan melewati verifikasi dahulu untuk disetujui dengan mengikuti peryaratan foto dari mereka, Apabila kualitas foto kita jelek otomatis akan di tolak listingnya.

Shutterstock Contributor banyak di gunakan karena memungkinkan kita sebagai pengguna mendapatkan penghasilan yang cukup besar.

Namun tidak bisa dipungkiri Aplikasi jual foto Shutterstock Contributor telah menjadi pavorit marketplace foto, Karena hasil yang kita dapatkan cukuplah besar.

Banyak orang telah berlangganan untuk memakai foto yang di listing disana.

 

5. EyeEm – Jual Gambar Anda

EyeEm - Jual Gambar Anda

EyeEm – Jual Gambar Anda

Aplikasi EyeEm – Jual Gambar Anda yang dibuat oleh EyeEm Mobile telah didownload sebanyak 10 jtan lebih pengguna denga rating 4,2, Tidaklah kalah dari aplikasi serupa Shutterstock.

Dengan tampilan yang simple dan juga mendaftar akun di EyeEm tidaklah sulit.

Aplikasi ini tentu sangat bisa untuk menjadi pilihan jual foto di internet serta memiliki potensi besar juga guna manghasilkan uang.

Di Aplikasi ini Semua kalangan tentu dapat menjadi contributor untuk menghasilkan uang dari jualan foto,.

Disini tidak ada istilah Potograferprof dengan yang amatir semuanya sama.

Yang dilihat disini adalah hasil foto, Kalau hasil fotonya perfect tentu akan langsung di acc listing dengan harga yang sangat besar. Buatlah akun dahulu sebelum gunakan aplikasi ini untuk listing hasil foto kita.

Jangan gunakan identitas asala asalan saat mendaftar , Gunakan identitas asli kamu agar cepat di verifikasi oleh pihak EyeEm – Jual Gambar Anda. Agar kamu bisa langsung berjualan foto di sana.

 

6. Stockimo

Stockimo serupa dengan Shutterstock Contributor yang selain bisa kita pasang di device iphone milik kita.

Bisa juga melalui website milik mereka di https://www.stockimo.com/ bisa kita pakai browser yang ada di smartphone maupun di pc/laptop.

Namun saat ini hanya bisa diinstall di device iphone tidak tersedia di android.

Apabila kita memakai aplikasi ini Harga 1 foto saja bisa dibayar sebesar 90 dollar.

Jadi 1 saja foto kita yang terjual Bisa capai harga 1,5 jt.

Bayangkan apabila listing foto kitab isa disetujui sampai puluhan foto, Berapa yang bis akita dapatkan bayaran dari Apk ini.

Namun dengan harga seperti itu tidak lah mudah untuk listing foto disana,

Cukup lama dan Lelah menunggu verifikasi persetujuan dari sana.

Namun jangan berputus asa layaklah di coba mengingat penghasilan yang kan kita dapatkan nanti.

Pada dasarnya selama kualitas foto kita baik dan sempurna akan tidak sulit untuk disetujui jual foto disana.

 

7.iStock by Getty Images

iStock oleh Getty Images

iStock by Getty Images

Aplikasi yang ke 7 ini cukup bisa kita harapkan untuk bisa mendapatkan uang lewat jual foto.

Dengan jumlah pengguna sudah mencapai 100 ribu lebih .

Walau kontributor tetap akan dapat 15 persen pembagian hasil jika memakai aplikasi ini.

Kamu wajib karena harus memilih atau memilih foto disini begitu ketat, Tidak ada yang gagal daftar disana.

Tetap putus asa, pelajari apa saja persyaratan yang ditentukan oleh iStock oleh Getty Images  agar kita bisa setujui.

 

Demikan pembahasan kita kali ini untuk aplikasi jual foto terbaik , Tetap semangat..

Latest Comments

Leave a Reply