---Advertisement---

Minimal Payout MGID Berubah Menjadi $100?

By Mang Cara

Updated on:

Minimal Payout MGID Berubah Menjadi $100?
---Advertisement---

Sedikit kecewa sebetulnya karena seharusnya bulan ini saya menerima pembayaran pertama dari MGID ternyata gagal karena MGID merubah minimal payout untuk PayPal dari $50 menjadi $100 atau sama dengan minimal PO untuk check.

Saya kurang tahu tepatnya kapan perubahan ini dilakukan tetapi seingat saya bulan Januari 2016, minimal PO masih $50 dan berharap bulan ini bisa mendapat pembayaran pertama lewat PayPal.

Namun saat tadi login ke akun MGID ada notifikasi berwana merah yang memberitahukan pembayaran saya tidak akan diproses karena belum mencapai minimal PO.

Berikut penampakan bukti MGID sudah mengubah nilai minimal PO.

Minimal Payout MGID Berubah Menjadi $100?

Kemudian saya cek dibagian Payout ternyata sudah berubah dari $50 menjadi $100. Berikut pesan yang muncul saat login ke MGID.

Your last month revenues will not be paid because minimal payout amount for the chosen payment method has not been met

Sayang saya tidak sempat mengambil SS sebelum berubah, namun keputusan ini cukup menyebalkan karena terjadi saat sebentar lagi seharusnya bisa mendapat bayaran pertama.

Itulah sedikit info perubahan terbaru MGID, semoga buat teman-temen yang tidak menerima pembayaran bulan ini tahu apa penyebabnya dan bagi yang mau daftar sekarang sudah tahu minimal PO bukan $50 tetapi sudah $100. Baca juga mencoba MGID di Blog Indonesia.

Mang Cara

Mantan pekerja kantoran yang ingin kembali menjadi blogger, hanya bisa menulis apa yang saya tahu tidak lebih tidak kurang :) Terimakasih Telah Berkunjung

---Advertisement---

Related Post

5 Cara Agar Channel Youtube Cepat Dimonetisasi dan Dapat Cuan

Cara Daftar Adsterra dari Tahap Awal Hingga Akhir (100% Approve)

Cari Uang Lewat Blog Dengan Facebook Audience Network

Dua Pemendek URL Yang Terbukti Membayar