Bisakah HP Menjadi STB di TV Digital

Bisakah HP Menjadi STB di TV Digital

Bisakah HP Menjadi STB di TV Digital

Bisakah HP Menjadi STB di TV Digital – Seperti yang Anda ketahui layanan TV analog tidak akan tersedia sejak 2 November. Oleh karena itu warga yang ingin terus menonton siaran TV harus beralih ke set-top box (STB) TV digital untuk menerima sinyal TV yang lebih jernih dan bagus.

Namun masalahnya harga alat ini sangat mahal bagi sebagian orang di pasaran sekitar 200.000 hingga 300.000. bahkan dengan paket antena hingga 350.000.

Banyak orang mencari alternatif jika ingin mengubah smartphone Android mereka menjadi TV digital STB agar bisa digunakan untuk menonton siaran TV. Ada banyak aplikasi yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk menonton TV di ponsel Android Anda.

 

Instal pertama >> Aplikasi Tonton TV.

Karena aplikasi dalam bentuk APK itu harus diinstal secara manual.

Ukuran file apk yang akan diinstal sangat ringan.

Luncurkan aplikasi setelah instalasi selesai.

Pastikan untuk membukanya terlebih dahulu.

Selamat menonton .

 

Jadi perlu Anda ketahui bahwa smartphone Android tidak dapat digunakan sebagai dekoder karena tidak adanya kemampuan seperti port antena dan port VGA untuk TV. Jadi Anda dapat merekam layar hanya dengan aplikasi tertentu dan Anda harus menggunakan aplikasi TV online di smartphone Android Anda.

Kabar gembira bagi warga negara Indonesia kini mereka bisa mendapatkan set-top box gratis dari Kominfo. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat memeriksa => Cara mendapatkan STB gratis dari Kominfo.

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk semuanya dan selalu ingat hal-hal yang baik misalnya membagikan artikel ini kepada teman-teman yang masih bingung apakah bisa Android STB atau tidak.

 

Leave a Reply