Jessica Iskandar Nyatakan Tak Akan Cabut Laporan Kasus Penipuan Mobil

Jessica Iskandar Tegaskan Tak Akan Cabut Laporan Kasus Penipuan Mobil

Jessica Iskandar Tegaskan Tak Akan Cabut Laporan Kasus Penipuan Mobil

Jessica Iskandar Nyatakan Tak Akan Cabut Laporan Kasus Penipuan Mobil mengaku tidak menerima laporan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan Christopher Stefanus Budianto alias Stephen Di Polda Metro Jaya. Meskipun faksi Steven memulai menawarkan Jessica beberapa klausul perdamaian.

Kuasa hukum Jessica Iskandar Roland E berkata: Tidak (saya akan menarik laporannya) Terlalu dini untuk laporan polisi. ))))).

Mereka meminta kami untuk menarik nasihat hukum dan hukum mereka. Tapi sekali lagi itu adalah tugas klien kami.

Awalnya kubu Steven menawarkan beberapa titik damai dengan harapan perempuan Jedar di suatu saat akan membawa laporannya ke Polda Metrojaya. Pengacara Steven Togar Sethumorang membuat beberapa poin tersebut di meja arbitrase di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jika kita ingin menemukan cara terbaik untuk memecahkan masalah kita hanya memiliki jawaban. sebagian kecil dari dianggap hanya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Letnan Situmorang mengatakan dalam rapat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bahwa kami ingin menyampaikan laporan Polda Metro Jaya.

Steven pertama akan dengan senang hati mengembalikan dua Alphards dan Mini Cooper jika istri Vincent Verhaag dapat memberikan bukti melalui beberapa dokumen yang disimpan.

Togar Situmorang menjelaskan kami baru saja memberikan bagian dari penyelesaian atau mediasi yang hanya menyangkut perangkat jika perangkat tersebut dikatakan miliknya (Jessica Iskandar). Minnie Cooper menjelaskan tapi kita akan melihat Kelengkapannya dulu.

Terlepas dari itu pihak Steven ke Jessica Iskandar siap memberikan 3000 dolar untuk mencapai perdamaian.

Juga dana ghetto sekitar $3.000. Togar Situmorang mengatakan ini yang ingin kami tawarkan untuk uji coba besok. saya akan merekam. Ini adalah niat kami sebagai penggugat.” Seperti biasa tapi tepat di tersedia. Putuskan apa yang diharapkan untuk menarik moderat.

Dia menambahkan: Kami memutuskan sebelum menjatuhkan hukuman bukan dengan publik tetapi dengan hakim jika kami ingin menghakimi mereka atas apa yang kami ingin menghakimi mereka.

Akankah masalah ini cepat terselesaikan , Semoga jesicca iskandar mampu untuk melewatinya.

Jessica Iskandar Nyatakan Tak Akan Cabut Laporan Kasus Penipuan Mobil

 

Leave a Reply