perempuan bergaun merah sinopsis

perempuan bergaun merah sinopsis

perempuan bergaun merah sinopsis

Pencinta film seram kembali disongsong dengan kedatangan Perempuan Bergaun Merah yang sah tampil di bioskop di hari ini, Kamis (3/11/2022). Skenario atau alur cerita film ini termasuk cukuplah menarik karena mengusung cerita intimidasi hantu.

Film ini sebagai kreasi dari William Chandra dan diperankan aktris terkenal Tanah Air, seperti Tatjana Saphira, Refal Hady, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Jordy Rizkyanda, Aufa Assagaf, Dayu Wijanto, sampai Dewi Pakis.

Wiliiam memang menyengaja pilih beberapa pemain yang jarang-jarang beradegan di film seram, dua salah satunya Tatjana Saphira dan Refal Hady. “Jadi saya sudah ada sasaran ya waktu menulis itu.

Mulai bayanganin. For sure muka-muka yang fresh, yang belum pernah masuk ke emosi-emosi jenis film seram. Demikian bertemu sama Tatjana, bercakap, kita dialog, itu langsung memang pas.

Begitu halnya Refal,” terang ia saat temu jurnalis di Jakarta, Rabu (26/10/2022), dikutip Di antara.
Dengan dimainkan bintang-bintang muda berpotensi opsi William, Wanita Bergaun Merah ini mempunyai skenario atau alur cerita yang memikat.

Mencuplik situs sah Instansi Sensor Film (LSF), ada seorang mahasiswi namanya Dinda (Tatjana) mendatangi sebuah pesrta bersama teman dekatnya, Kara (Stella Cornelia).

Tetapi, di tengah-tengah acara pesta itu Kara lenyap. Semenjak itu, beberapa hal aneh mulai terjadi. Figur jahat berbentuk wanita bergaun merah mulai menghantui Dinda, dan semuanya yang mendatangi acara pesta malam itu.

Dalam skenario Perempuan Bergaun Merah ini, Dinda bukan hanya bertemu dengan hantu bergaun merah, tetapi juga sama orang yang ingin sembunyikan bukti lenyapnya teman dekatnya. Tetapi, Dinda terus berusaha ungkap rahasia dan mistis dibalik semua peristiwa itu.

Beragam peristiwa seram yang menakutkan terjadi pada film ini. Nach, nantikan apa lagi selekasnya tonton film ini di bioskop paling dekat kecintaan Anda.

Leave a Reply