Viral Video Wanita Kebaya Merah

Viral Video Wanita Kebaya Merah

Viral Video Wanita Kebaya Merah

Video sex kebaya merah masih jadi pembicaraan warga dan membuat ramai sosial media. Polisi Bali mengutarakan jika video itu dikatakan 400 kali lewat pesan WhatsApp.

Sebuah video menjijikkan wanita kebaya merah dengan pria di hotel atau mansion masih menghantui warganet. Tetapi apakah benar seorang wanita bekerja sebagai penerima tamu saat seorang pria jadi tamu hotel?

Berdasar pengamatan di sosial media Twitter, netizen masih mengincar video itu. Bahkan juga keyword ‘Kebaya Merah Viral’ sempat masuk ke daftar Google trends pada Selasa 1 November 2022 tempo hari.

Kasubdit V (Subdirektorat) Siber Crime AKBP Bali Nanang Prihasmoko mengutarakan hal tersebut membuat kesusahan menginvestigasi penebar untuk pertamanya kali.

Penebar pertama susah diketemukan karena dibagi ke 300 atau 400 orang. Memang sedikit susah ucapnya.
Video sex Kebaya Merah dibagi lewat pesan WhatsApp. Dalam video itu si wanita kenakan kebaya merah dan si pria cuma kenakan handuk dari perut sampai lutut.

Seperti yang bisa disaksikan dari clip yang di-publish oleh Twitter episode itu diambil di kamar hotel. Wanita yang kenakan kebaya warna merah diperhitungkan sebagai penerima tamu hotel dan pria diperhitungkan sebagai mekanik tamu hotel. Tetapi beberapa warganet menjelaskan jika video di antara ke-2 nya ialah fiksi. Karena video hebat dibikin mirip episode film di mana beberapa artis memainkan episode dan diskusi.

Ke-2 artis kenakan kedok. Awalannya wanita Kebaya merah itu cuma memberikannya asbak.
Selanjutnya seorang pria yang cuma kenakan handuk putih keluar kamar mandi hotel. Disamping itu berdasar episode yang terjadi di antara staff hotel dan tamu ke-2 nya lakukan hubungan seksual.

viral video wanita kebaya merah

viral video wanita kebaya merah

Awalannya wanita berpakaian kebaya merah itu menampik ajakan berhubungan seksual. Tetapi kemauannya remuk saat tamu itu membungkuk ke wanita muda itu. Sampai itu terjadi.

Nanang menjelaskan faksinya masih menyelidik video trending itu. Tetapi polisi belum mendapati di mana video itu dibikin.
Dan menurut Nanang kebaya merah yang dikenai oleh artis wanita dapat berbentuk kebaya Jawa atau Bali.
Apa itu Jawa atau Bali kami cari tempat. Karena bajunya sama di Jawa. Tak perlu ada di Bali.

Leave a Reply