---Advertisement---

Ternyata Ada Susu Untuk Penambah Kecerdasan Otak Anak 1 – 3 Tahun

By Mang Cara

Updated on:

Ternyata Ada Susu Untuk Penambah Kecerdasan Otak Anak 1 - 3 Tahun
---Advertisement---

Memiliki anak pintar adalah do’a dan keinginan orang tua untuk mewujudkanya salah satunya bisa dengan minum susu penambah kecerdasan otak anak. Selain untuk perkembangan otak, susu formula juga dapat membantu tumbuh kembang anak.

Sebagai orang tua tentunya harus mengetahui merk susu formula untuk kecerdasan anak sehingga apa yang dikomsumsi dapat memberikan manfaat bagi anak dikemudian hari. Dibawah MangCara akan berbagi informasi susu untuk meningkatkan kecerdasan anak.

Tentu saja bukan untuk promosi dan mengecualikan merk susu formula lain karena susu yang bagus didalamnya terkandung OMEGA 3, DHA & AA dan nutrisi lain yang dibutuhkan untuk perkembangan anak.

Daftar Susu Penambah Kecerdasan Otak Anak 1 sd 3 Tahun

1. Enfagrow A+

Ternyata Ada Susu Untuk Penambah Kecerdasan Otak Anak 1 - 3 Tahun

 

Susu Enfagrow A+ mengandung DHA mencapai 40 persen, seperti diketahui DHA ini penting sekali diberikan kepada anak sejak kecil.  Karena DHA ini berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon untuk pertumbuhan otak anak.

Sehingga jika ingin kecerdasan anak lebih optimal dapat diminum saat usia 1 sampai dengan 3 tahun. Selain itu susu formula tersebut memiliki kandungan Omega 3 dan 6, Kalsium, Zat Besi, Asam Folat, Vitamin B1, B6 dan B12.

Sementara untuk anak usia 3 – 12 tahun atau anak sekolah dapat mengkomsumsi Enfagrow 4 yang mengandung Omega-3 (ALA) & Omega-6 (LA) tertinggi untuk mendukung perkembangan otak. Kemudian PDX/GOS yang berfungsi untuk kesehatan pencernaan dan kandungan Beta-Glucan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

2. Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma Σ

Ternyata Ada Susu Untuk Penambah Kecerdasan Otak Anak 1 - 3 Tahun

Dengan memberikan nutrisi yang berkualitas sejak dini merupakan prioritas yang menentukan kecerdasan anak dan kualitas kesehatan kelak. Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma Σ Triple adalah susu pertumbuhan untuk anak 1 – 3 tahun.

Nutris yang terkandung yaitu AA & DHA dengan fungsi meneruskan rangsangan antar sel syaraf sehingga mempercepat daya tangkap anak.  Kemudian terdapat Alfa Laktalbumin* yang berguna untuk fungsi untuk kemampuan berpikir (kognisi).

Diperkaya oleh Kolin yaitu Golongan Vitamin B yang berfungsi untuk memperkuat memori / daya ingat, selanjutnya Zat Besi yang berperan untuk meningkatkan konsentrasi dalam proses belajar. Ditambah dengan Omega 6 & Omega 3 yaitu Asam lemak essential sebagai prekursor / bahan pembentuk AA dan DHA.

Dan yang tidak kalah penting mengandung Fosfolipid yang merupakan komponen penting untuk membentuk fungsi otak si buah hati.

Baca juga: Menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi

3. S-26 Procal GOLD

Ternyata Ada Susu Untuk Penambah Kecerdasan Otak Anak 1 - 3 Tahun

Susu formula S-26 Procal GOLD di klaim dapat mendukung potensi dan kemampuan belajar anak yang progresif karena kaya akan kandungan zat dan nutrisi yang diperlukan pada masa perkembangan.

Diantaranya mengandung SPINGOMYELIN & PHOSPHOLIPID, DHA 24mg per saji sehingga kebutuhan DHA harian terpenuhi.  Kemudian Asam Linolenat (OMEGA 3) dan Asam Linolenat (OMEGA 6) yaitu Asam lemak esensial baik untuk pembentukan DHA & AA dan juga komponen pembentuk membran sel otak.

Kolin dan Zat Besi yang berfungsi untuk perkembangan otak dan meningkatkan fungsi daya ingat, ada juga Protein
sebagai komponen esensial yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan si kecil, Alfa Laktalbumin yang merupakan bagian dari Whey Protein dan mudah diserap tubuh.

Selanjutnya terdapat kandungan Kalsium, Vitamin D dan Fosfor untuk pertumbuhan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

Untuk mendukung daya tahan tubuh anak  agar kuat S-26 mengandung Oligofruktosa atau serat pangan, Vitamin C, Selenium dan Zinc yang mendukung daya tahan tubuh disamping Vitamin B Kompleks.

Demikianlah informasi mengenai susu penambah kecerdasan otak anak 1 – 3 tahun, namun demikian hendaknya dicoba terlebih dahulu apakah susu formula tersebut cocok atau tidak dengan kondisi anak.

Mang Cara

Mantan pekerja kantoran yang ingin kembali menjadi blogger, hanya bisa menulis apa yang saya tahu tidak lebih tidak kurang :) Terimakasih Telah Berkunjung

---Advertisement---

Related Post

Cara Mencegah Akun Gmail Dihapus oleh Google Karena Tidak Aktif

Google Chrome Kini dilengkapi Ai, Kenali Keunggulannya

Google Hapus Akun Tak Aktif, Begini Cara Amankan Kamu!

6 Perbedaan Antara WordPress.com dan WordPress.org